Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 Desember 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang dimulainya gelaran dunia M2 World Championship, banyak rumor yang berhembus terkait dua pentolan RRQ yaitu Lemon dan Xin. Menjawab rumor-rumor tersebut, RRQ James akhirnya buka suara.

Sebelumnya, publik dibuat geger dengan kabar pensiun pro player kenamaan, Lemon dari dunia pro scene. Hal ini terkait dengan salah satu video RRQ saat Lemon mengungkap rencananya di masa depan.

Tidak berhenti di situ, kabar tidak menyenangkan kembali terdengar dari Xin yang disebut-sebut akan absen dalam gelaran M2 World Championship yang akan dimulai Januari 2021 mendatang.

Walaupun masih merupakan rumor, kabar ini cukup mengejutkan penggemar terutama RRQ Kingdom. Tidak ingin memperkeruh suasana, coach RRQ Hoshi, James akhirnya buka suara dan memberikan konfirmasinya.

Dalam video MPL Quickie, James menekankan bahwa kabar Lemon pensiun dan Xin yang absen dari M2 World Championship hanyalah rumor dan tidak seharusnya dipercaya.

Roster M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)

"Itu hanya rumor, jika pintar, kamu bisa tahu lah mana yang benar atau mana yang tidak" ungkap James.

Sepakat dengan James, dalam live streaming yang ia lakukan, RRQ Xin juga menekankan bahwa dirinya akan tetap bermain untuk RRQ Hoshi dalam gelaran M2 World Championship mendatang.

"Kalau M2 World Championship ikut lah, ada-ada aja elu nggak ikut. Gue mau memecahkan sejarah, gue bisa menjuarai sama tim gue" ungkap Xin menjawab pertanyaan dari penontonnya dalam live streaming tersebut.

Pada Januari 2021 mendatang, M2 World Championship akan resmi digelar di Singapura. Indonesia mengirimkan dua tim terbaiknya yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego dalam gelaran dunia tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ