Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 16 Desember 2020 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games Store kembali menyiapkan kejutan dengan bagi-bagi game gratis. Kali ini tidak tanggung-tanggung akan diberikan 15 judul yang bisa kamu klaim cuma-cuma.

Secara resmi distribusi game PC digital dari Epic Games ini resmi mengumumkan dilangsungkannya Epic Holiday Sale yang akan berlangsung selama 15 hari berturut-turut.

Selama gelaran ini, kamu bisa klaim satu game gratis setiap harinya. Namun cuma dibuka dalam 24 jam saja, hari berikutnya akan diganti judul lain untuk dimasukkan ke library kamu.

Karena itu jangan sampai terlewat untuk mengklaim game PC yang ditawarkan pada hari tersebut. Karena jika terlewat kamu tidak bisa mendapatkan secara cuma-cuma lagi.

Epic Holiday Sale ini akan dimulai pada 17 Desember 2020, dan berlangsung 15 hari kedepannya. Setiap hari akan dibuka satu game gratis yang bisa diklaim dalam jangka waktu 24 jam.

Epic Games Store bagikan 15 game PC gratis. (Epic Games)

Sayangnya, sampai saat ini Epic Games Store belum mengungkap game PC apa saja yang akan dibagikan cuma-cuma. Dalam situs resminya masih disebutkan sebagai Mysteri Games.

Jika berkaca dari tahun lalu, distribusi baru ini gemar membagikan game PC indie. Namun bukan berarti game indie sembarangan yang dibagikan secara cuma-cuma.

Untuk bisa mendapatkan game gratis ini dari Epic Games Store, caranya cukup mudah. Seperti dalam pembagian rugeler tiap hari Jumat selama ini yang dibuka secara rutin.

Kamu tinggal masuk ke halaman Store di situs resmi Epic Games, kemudian login ke akun kamu. Jika belum memiliki akun Epic Games, tinggal registrasi terlebih dahulu.

Ketika sudah login, tinggal scroll turun kebagian Free Games dan temukan judul yang dibagikan secara cuma-cuma. Kamu tinggal klik dan klaim untuk dan lanjutkan transaksi game gratis ini.

Logo Epic Games Store. (YouTube/ Epic Games)

Tinggal sering-sering cek saja store resminya, dan perhatikan game PC apa yang dibuka secara cuma-cuma. Tinggal klaim sekali, maka game ini akan jadi milikmu selamanya.

Ingat, tiap game gratis dari Epic Games Store ini hanya tersedia waktu 24 jam saja untuk klaim. Tidak seperti pembagian reguler yang berhari-hari. Jangan sampai kelewat!

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz