Senin, 29 November 2021
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Desember 2020 | 08:45 WIB

Hitekno.com - PlayStation 5 atau PS5 jadi konsol game yang banyak diburu untuk saat ini. Saking rebutannya, kadang sampai ada kejadian tidak terduga dari para pembeli.

Seperti dalam video viral di media sosial, dua orang perempuan saling berebut hingga terlibat adu fisik gara-gara PlayStation 5.

Demi mendapatkan konsol game itu, keduanya sampai saling cakar hingga jambak rambut di depan umum. Insiden ini terjadi di North Carolina, Amerika Serikat.

Menyadur New York Post, Minggu (20/12/2020), kedua wanita ini berakhir mengenaskan dengan memar memenuhi tubuhnya.

Rambut mereka berantakan karena jambak-jambakan dan salah satunya harus diseret keluar dari pusat perbelanjaan berebut PS5.

TMZ melaporkan, peristiwa ini terjadi pusat perbelanjaan Walmart pekan lalu. Salah satu pengunjung yang merekam aksi cakar-cakaran ini mengunggahnya di media sosial.

Semuanya bermula dari adu mulut antara wanita yang rambutnya dikepang dengan seseorang berhoodie hitam. Mereka bertengkar selama dua menit sebelum akhirnya benar-benar adu fisik.

"Apa yang kamu lakukan?" teriak wanita yang rambutnya dikepang.

Dua wanita berkelahi rebutan PS5. (Twitter/@__justkeith)

Lalu kedua wanita yang berembut PlayStation 5 ini saling mencakar hingga bergumul di lantai dan saling menjambak rambut.

Tak sampai di situ, dua wanita ini terus melanjutkan aksinya hingga salah satu mereka ambruk dan wanita berhoodie hitam diseret oleh seorang pria.

Pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian tapi perkelahian sudah selesai dan dua wanita ini sudah pergi meninggalkan Walmart. Mirisnya, dua wanita ini keluar dari toko tanpa membawa PS5 yang mereka perebutkan.

PS5 adalah konsol game yang paling dinantikan di seluruh dunia di akhir tahun ini. PlayStation mengeluarkan dua versi untuk permainan ini, yaitu standar dan digital.

Di Indonesia sendiri PS5 bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Untuk versi standar, PS5 dibanderol Rp 8.799.000, sedangkan untuk digital edition dihargai Rp 7.299.000.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana dua orang wanita sampai baku hantam dalam berebut PlayStation 5. (SuaraKaltim.id/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Pengen iPhone 13 Malah Dapat HP Ini, Netizen Mendadak Ingin Membelinya