Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 23 Desember 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, ONIC Buts menjawab deretan pro player dengan role terbaik versi dirinya. Dalam daftar tersebut, Buts memuji deretan player RRQ, Alter Ego dan ONIC.

Di Empetalk, Buts berkisah mengenai performa gemilangnya di gelaran MPL Indonesia Season 6 bersama ONIC. Dalam video yang sama, dirinya juga berkisah mengenai karir pro player yang ia bangun sejak awal.

Menjawab pertanyaan khas Empetalk mengenai pro player dengan role terbaik, Buts mengungkap beberapa nama yang ia anggap punya performa gemilang menjalankan tugasnya masing-masing.

Menurut Buts, pro player dengan role offlaner terbaik adalah RRQ R7, Alter Ego Pai dan Flaptzy Bren Esports. Menurutnya, R7 adalah offlaner terkuat saat ini. Sedangkan Pai dikenal begitu berkembang dalam beberapa turnamen.

Untuk sidelane, Buts menyebut Alter Ego Ahmad, RRQ Xin dan ONIC SaSa sebagai pro player dengan role terbaik. Punya hero pool yang luas, Buts memuji performa SaSa yang ia sebut masih sangat jago.

Beralih ke role jungler, Buts menyebut nama bintang muda yang saat ini menjadi center tiga tim besar yaiut ONIC Sanz, Alter Ego Celiboy dan RRQ Albert.

Pro player dengan role tank terbaik menurut Buts adalah Alter Ego LeoMurphy, RRQ Vyn dan ONIC Rasy. Beralih ke role support, Buts menyebut RRQ Lemon, Alter Ego Udil dan ONIC Drian sebagai pro player dengan performa terbaiknya.

Selain menjawab pertanyaan mengenai pro player dengan role terbaik, Buts juga menjawab beberapa pertanyaan lainnya mengenai karir dirinya di dunia pro player saat masih di EVOS Legends hingga kini bergabung dengan ONIC.

Itu tadi deretan pro player dengan role terbaik versi ONIC Buts. Beberapa nama yang disebutkan memang dikenal sebagai para pro player dengan performa terbaik.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya