Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Desember 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat gamer PC tentu saja telah menantikan kehadiran Steam Sale. Seperti kali ini, Steam Winter Sale 2020 telah dimulai dengan menawarkan beragam diskon game PC menarik.

Terlebih yang mencari Game PC murah, gelaran ini jadi kesempatan terbaik. Karena memang menawarkan beragam promo yang bisa membuat kita berhemat saat belanja game di pergantian tahun ini.

Dipenghujung tahun ini pula, Moonton tidak ketinggalan ikut meramaikan. Yakni dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends bagi para player.

Tidak tanggung-tanggung, Moonton menyiapkan Skin Spesial yang bisa diklaim gratis melalui event event Lucky Star. Buat para player Mobile Legends, jangan sampai terlewat mendapatkannya.

Kabar mengenai dimulainya gelaran diskon game PC Steam Winter Sale 2020 dan Moonton bagikan skin gratis Mobile Legends yang bisa diklaim hingga ramai jadi perhatian hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu 23 Desember 2020.

1. Steam Winter Sale 2020 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC Murah

Steam Winter Sale 2020. (Steam)

Steam Winter Sale 2020 telah resmi dimulai, gelaran diskon game PC besar-besaran yang telah dinantikan kehadirannya. Terlebih nutuk yang mau belanja judul-judul incaran.

Gelaran Steam Winter Sale 2020 sendiri dimulai pada 22 Desember (23 Desember di Indonesia) dan berlangsung hingga 5 Januari 2021 mendatang. Waktu yang cukup panjang untuk memilah-milah game.

Baca selengkapnya...

2. Sambut Natal 2020, Moonton Siapkan Skin Gratis Mobile Legends

Event Natal Mobile Legends. (HiTekno.com)

Memeriahkan Natal 2020, Moonton telah mengumumkan bahwa mereka menyediakan banyak hadiah serta skin gratis Mobile Legends. Jika beruntung, pemain dapat memperoleh Skin Special dan Skin Epic secara gratis.

Untuk mengklaim skin gratis, maka pemain harus melakukan pre-order serta log-in pada 26 Desember 2020.

Baca selengkapnya...

3. Developer Jepang Nobatkan Ghost of Tsushima Sebagai Game Terbaik 2020

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

Ghost of Tsushima, game besutan Sucker Punch ini dianggap sukses membangkitkan nuansa Jepang di masa feodal. Meski developer game ini bukan berbasis di negara tersebut.

Game eksklusif PlayStation ini juga mendapatkan banyak review positif dan penghargaan. Paling bau, dinobatkan sebagai game terbaik 2020 pilihan para developer Jepang.

Baca selengkapnya...

4. Cara Beli Steam Wallet dengan Mudah dan Cepat, Tanpa Kartu Kredit Bisa!

Steam. (Steam)

Sudah siap menyambut Steam Sale untuk belanja game PC incaran? Jangan lupa beli Steam Wallet lebih dulu, sebelum membelanjakannya.

Tentu saja kamu harus top-up lebih dulu. Bagaimana cara beli Steam Wallet dengan mudah dan cepat? Bisa dibeli tanpa kartu kredit juga?

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai,dari skin gratis Mobile Legends hingga dimulainya Steam Winter Sale 2020.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal