Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 26 Desember 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika gabut di rumah saat libur Natal 2020, kalian bisa memainkan game FPS ini. Kabar gembira, Overwatch menjadi game gratis hingga awal Januari mendatang.

Apabila harga diskon di Steam Winter Sale masih cukup membuatmu malas untuk mengeluarkan uang, maka game Overwatch ini tak ada salahnya untuk dimainkan.

Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch bisa dimainkan secara gratis mulai pekan ini hingga 4 Januari 2021 mendatang.

Overwatch berkali-kali menjadi game gratis pada masa lalu. Tetapi itu biasanya hanya untuk akhir pekan, bukan dua minggu yang cukup menggiurkan.

Trial version mencakup akses ke full game, termasuk semua hero dan mode. Jika ingin memainkannya, kalian tinggal mengunjungi situs resmi Overwatch dan tinggal mengunduhnya ke PC.

Overwatch Winter Wonderland 2020. (Blizzard)

Periode dua pekan mendatang juga cukup menarik mengingat game tersebut sedang mengadakan event khusus.

Winter Wonderland 2020 datang ke Overwatch baik PC, Xbox, PlayStation dan Nintendo Switch.

Event yang berlangsung 16 Desember hingga 6 Januari mendatang menghadirkan banyak hadiah dan cosmetics bertema Natal. Bersamaan dengan periode trial, Overwatch Legendary Edition ikut diberi diskon besar-besaran.

Overwatch Legendary Edition yang mencakup skin bonus dan cosmetic bertema World of Warcraft, Diablo 3, StarCraft 2, dan Heroes of the Storm, turun setengah harga menjadi 20 dolar AS atau Rp 280 ribu.

Overwatch dapat diskon hingga awal 2021. (Battle.net)

Dikutip dari PC Gamer, Blizzard juga turut memberikan semacam "holiday sale" selama musim libur Natal 2020.

Mereka memberikan diskon hingga 65 persen untuk Call of Duty: Black Ops – Cold War, World of Warcraft, Diablo 3, dan StarCraft.

Semua diskon tersebut bisa dilihat melalui Battle.net. Berbagai macam diskon game dan juga tawaran gratis Overwatch tentu membuat gamer tak akan kesepian hingga awal tahun depan.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store