Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 26 Desember 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends termasuk game MOBA mobile yang cukup populer di Indonesia. Reaksi cowok yang berhasil sampai rank Legends ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @eeezzzyy membagikan postingan mengenai reaksi cowok ketika berhasil melewati rank tertentu di Mobile Legends.

"Akhirnya temen aku Legend gaes, dari 2017 dia main, ML dan sekarang Legend, terharu banget (emoticon menangis)," tulis @eeezzzyy.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan 1,8 juta View dan 139 ribu Like.

Ribuan netizen ikut memberikan beragam pendapatnya atas reaksi cowok tersebut. Sebagian menyemangati namun ada pula yang menyindir mengingat mereka sudah berada di level lebih tinggi.

Reaksi cowok ketika sampai Rank Legend ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @eeezzzyy)

Banyaknya player yang memainkan MOBA ini membuat sensasi push rank cukup menantang bagi gamer.

Mobile Legends memiliki beberapa rank yang terbagi dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Legend, dan level tertingginya yaitu Mythic hingga Glorious Mythic.

Bagi sebagian player, Epic dikategorikan sebagai rank "neraka" mengingat banyak pemain yang cukup "toxic" hingga kurang mengetahui komposisi tim ketika bermain.

Beberapa di antaranya kurang mengerti item, komposisi pemilihan hero, hingga sering memilih hero tertentu seperti Lesley, Alucard, bahkan Aldous. Saking terkenalnya popularitas di rank itu, terdapat istilah seperti "Epic Abadi" yang ditujukan untuk menyindir player.

Reaksi cowok ketika sampai Rank Legend ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @eeezzzyy)

Pada video, terlihat reaksi wajah cowok yang campur aduk saat akunnya sudah mencapai Legend. Masih belum diketahui apakah postingan itu hanya untuk parodi menyindir player tertentu, atau mungkin sekadar konten (bahkan troll) saja.

Meski begitu, mengingat ini sudah memasuki season baru, maka kemungkinan besar akunnya terkena reset sehingga balik lagi menuju Epic. Video viral mengenai reaksi cowok yang sudah berhasil mencapai rank Legend tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Kayaknya dia solo player deh, wajar lama. Apalagi publik kan troll mulu," kata @Bimjar.

Reaksi cowok ketika sampai Rank Legend ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @eeezzzyy)

"Wah, congratz sob, next season target Mythic ya, semangat," balas @AlvianNovaldi.

"Mythic tersenyum melihat ini," komentar @DavidFerdinan.

"Ingat bro, kebahagiaan orang itu beda-beda," saran @JackEnemy.

"Gua juga waktu pertama kali Legend seneng banget, soalnya Epic abadi, eh sekarang stuck di Legend," curhat @lordkoretz.

Untuk melihat video viral mengenai aksi push rank Mobile Legends hingga rank Legend, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal