Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 28 Desember 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu lalu menjadi kemenangan manis untuk Alter Ego. Sayangnya, aksi selebrasi cekik leher yang dilakukan Ahmad dan kawan-kawan justru banjir hujatan dari banyak pihak.

Selebrasi cekik leher ini pertama kali dilakukan oleh Alter Ego di laga perdananya saat berhadapan dengan EVOS Legends. Usai menumbangkan Wannn dan kawan-kawan, roster Alter Ego lalu meletakkan tangan di leher seakan-akan sedang mencekik.

Akibat aksinya ini, Alter Ego lalu menuai berbagai hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut jika Udil dan kawan-kawan ini justru tidak menghargai lawannya yaitu EVOS Legends yang harus kalah dan langsung pulang dari gelaran tersebut.

Saat tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan Alter Ego, Ahmad menyampaikan pendapatnya terkait selebrasi cekik leher ini.

Menurutnya, Alter Ego menerima hujatan besar saat melakukan selebrasi cekik leher usai mengalahkan RRQ Hoshi di MPL Invitational. Lebih lanjut Ahmad menduga bahwa hujatan yang dirinya dan Alter Ego terima ini datang dari fans karbitan.

''Pas lawan RRQ netizen makin jadi, ibaratnya udah fans EVOS masuk ke fans RRQ, jadi karbitan buat ngehujat. Ini banyak banget nggak logis.'' jelas Ahmad saat ditanya oleh Jonathan Liandi.

Sebagai informasi, Alter Ego sukses memenangkan match melawan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Sebelumnya, tim ini dipertemukan dengan EVOS Legends. Bermain bagus, Alter Ego sukses menghajar EVOS Legends dengan poin 2-0 tanpa balas.

''Selebrasi itu tuh sudah janjian sebelumnya sama pihak EVOS-nya. Waktu sebelumnya sudah janjian sama Luminaire,'' ungkap Udil.

Usai melakukan selebrasi cekik leher, Alter Ego lalu menerima berbagai hujatan dari netizen. Mengenai hal ini, Udil menyebut bahwa aksi tersebut dilakukan karena janji yang ia buat dengan pihak EVOS Legends sebelum pertandingan dimulai.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego