Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 29 Desember 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun 2021 semakin dekat di mana para penggemar Pokemon Go sudah tak sabar menantikan event-event mendatang. Akun resmi game sudah mengeluarkan teaser serta pengumuman mengenai Community Day Pokemon Go periode Januari 2021.

Event tersebut akan berlangsung pada 16 Januari 2021 dengan monster unggulan yaitu Pokemon tipe Fighting, Machop.

Sepanjang event, Machop akan muncul di alam liar lebih sering dari biasanya.

Pemain juga dapat memiliki kesempatan untuk bertemu dengan "Shiny Machop". Pokemon bertipe Fighting ini akan dapat mempelajari gerakan eksklusif selama event berlangsung.

Jika pemain dapat mengubah Machoke (bentuk evolusi Machop) menjadi Machamp hingga dua jam setelah Community Day bulan Januari berakhir, Pokemon dapat mengetahui serangan Dark-type attack Payback.

Event Community Day Januari 2021 Pokomen Go. (Pokemongolive)

Selain peningkatan Machop, beberapa bonus lain akan tersedia selama Community Day Januari 2021.

Pemain bisa memperoleh tiga kali lipat jumlah Stardust normal untuk menangkap Pokemon selama acara berlangsung. Incense apa pun juga akan tetap aktif selama tiga jam ketika Community Day Januari 2021 digelar.

Dikutip dari Gamespot, Niantic akan menjual bundel item khusus di toko Pokemon Go yang berisi 1 Elite Charged TM, 4 Incense, 4 Star Pieces, 30 Ultra Balls. Acara liburan tahunan di Pokemon Go juga tengah berlangsung saat ini.

Hingga 31 Desember mendatang, Pokemon tipe Ice seperti Jynx, Snover, dan Vanillite yang memulai debutnya akan lebih sering muncul di alam liar.

Momen pada Community Day Pokemon Go. (Pokemongolive)

Tiga bulan, terhitung dari Desember 2020 akan dimeriahkan dengan beberapa event spesial. Pada Februari 2021 mendatang, pemain juga bakal menemui event khusus untuk menyambut ulang tahun Pokemon Go ke-25.

Tiket untuk acara Pokemon Go Tour: Kanto akan tersedia dalam opsi Red dan Green dengan setiap jenis tiket menawarkan akses ke grup Pokemon eksklusif.

Salah satu daya tarik utama acara Pokemon Go ini adalah akses ke 150 Pokemon Kanto asli yang akan tersedia pada hari perayaan dan jalur Special Research eksklusif yang akan memungkinkan pemegang tiket menemukan Mew.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy