Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 Desember 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi, Ahmad Alter Ego mengungkap tim Mobile Legends yang paling ia takuti di gelaran MPL Invitational lalu. Bukan RRQ Hoshi, siapa tim yang paling diwaspadai dalam gelaran tersebut?

Seperti yang diketahui, dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu, Alter Ego bermain bagus hingga berhasil masuk ke babak grand final dan berhadapan langsung dengan RRQ Hoshi. Dalam laga MPL Invitational, Alter Ego berhasil keluar sebagai juara.

Namun, rupanya bukan RRQ Hoshi yang dianggap sebagai lawan terberat Alter Ego di gelaran MPL Invitational lalu. Diungkap oleh Ahmad, Geek Fam adalah tim paling berat di gelaran tersebut.

Menurut Ahmad, tim yang paling menyulitkan Alter Ego adalah Geek Fam. Saat berhadapan di babak semifinal dalam gelaran MPL Invitational lalu, kemenangan 2-0 yang diraih Alter Ego justru diraih dengan sulit.

"Kalau boleh jujur ya, selama MPL Invitational yang berhasil kami juarai itu, lawan paling berat adalah Geek Fam," ungkap Ahmad menjawab pertanyaan Jonathan Liandi.

Disebutkan oleh Ahmad, sosok Freeza di Geek Fam sangat kuat. Terbukti, Selena yang digunakan Freeza di meta Mobile Legends yang baru menjadi sangat kuat hingga tidak mudah untuk dikalahkan.

"Freeza itu kuat banget. Hero Selena itu udah jarang banget masuk ke meta, tapi ketika dia yang pakai itu kuat banget. Freeza kayanya paham banget gimana cara main Selena di meta sekarang" ujarnya melanjutkan.

Namun, kemenangan akhirnya berhasil diraih oleh Alter Ego usai Geek Fam melakukan blunder. Memanfaatkan momen tersebut, Alter Ego langsung mengklaim kemenangan atas Geek Fam dengan skor 2-0.

Menjadi salah satu tim paling ditakutkan oleh Alter Ego di MPL Invitational lalu, performa Geek Fam memang patut dinantikan di turnamen-turnamen mendatang nantinya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3