Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Januari 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul RRQ Hoshi yang telah berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. Di hari yang sama, Jumat (1/1/2021), roster Alter Ego juga pamer kebersamaan saat akan berangkat ke gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Sama seperti RRQ Hoshi, sejumlah roster Alter Ego seperti Celiboy, Udil, LeoMurphy, Pai dan Yam memamerkan fotonya saat berada di bandara dan bersiap menuju Singapura demi gelaran dunia ini.

Membawa bendera Alter Ego yang disandingkan dengan bendera Indonesia, Alter Ego bersama dengan RRQ Hoshi siap mengharumkan nama Indonesia di ajang M2 World Championship.

Sama seperti tahun 2019 lalu, Indonesia mendapat keuntungan dengan mengirimkan dua tim sekaligus. Pada M1 World Championship, Indonesia diwakilkan oleh EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Dalam foto yang diunggah roster Alter Ego ini, absennya Ahmad justru mencuri perhatian. Sebelumnya, offlaner Alter Ego ini dikabarkan positif Covid-19 dan harus absen dari gelaran M2 World Championship. Namun, tidak ada konfirmasi resmi dari Alter Ego terkait hal ini.

Alter Ego berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/celiboyy)

''Where are you Ahmad?'' tulis Celiboy melalui akun @celiboyy.

Di sisi lain, PR Moonton, Azwin Nugraha dalam keterangan resminya menyebut bahwa semua pro player yang akan tampil di M2 World Championship harus melewati protokol kesehatan khusus.

Walaupun kemungkinan akan tampil tanpa Ahmad, banyak doa dari netizen yang menggaungkan Indo Pride untuk mendukung Alter Ego dan RRQ Hoshi di gelaran M2 World Championship ini.

Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

''Good luck ya adekku'' balas @ae.guava di kolom komentar unggahan @celiboyy.

Nantinya bersama dengan RRQ Hoshi, Alter Ego akan tampil dalam gelaran M2 World Championship di Singapura. Diharapkan dua tim asal Tanah Air ini mampu mengharumkan nama Indonesia di Mobile Legends tingkat dunia.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego