Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Januari 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact dipastikan menyiapkan beberapa konten baru yang akan diperbarui secara berkala. Setelah versi 1.2 kemarin, miHoYo telah menyiapkan update berikutnya adalah 1.3.

Namun sebelum diumumkan resmi, sejumlah informasi dari konten baru Genshin Impact 1.3 ini telah bocor ke publik lebih dulu. Yakni dengan adanya karakter baru yang telah disiapkan.

Bocoran karakter baru Genshin Impact ini dibocorkan sejumlah leaker yang juga menjadi player closed beta. Pengembang game asal China ini pun tidak tinggal diam dan akan menindak tegas.

Setidaknya tiga akun player closed beta telah didapati miHoYo membocorkan informasi dari konten baru mereka mendatang. Ketiganya dianggap telah melanggar perjanjian untuk mengikuti progam tersebut.

Sebagai informasi, game action RPG open world ini memang memiliki program closed beta yang digunakan sebagai uji coba bergam fitur dan konten baru. Termasuk karakter baru Genshin Impact berikutnya.

Banner Albedo Genshin Impact. (miHoYo)

Para peserta closed beta ini bisa merasakan lebih dulu dari konten dan fitur baru tersebut. Karena merekalah yang melakukan uji coba sebelum resmi diluncurkan dalam update baru berikutnya.

Namun para peserta ini harus menyetujui perjanjian dengan miHoYo untuk tidak membocorkan berbagai konten yang dijajalnya sebelum resmi diluncurkan. Termasuk dalam kasus karakter baru Genshin Impact belum lama ini.

Melalui postingan di media sosial, pengembang game berbasis di Shanghai ini mengumumkan tindakan tegas pada tiga player tersebut. Dan meminta para player closed beta lainnya untuk mematuhi perjanjian.

Bahkan miHoYo mengancam akan membawa ke jalur hukum bagi para player closed beta yang membocorkan informasi rahasia tersebut. Tindakan ini demi menjaga permainan yang adil dan tidak menghilangkan kejutan bagi player lainnya.

Seperti diketahui, banyak player yang menantikan update konten baru dari berikutnya. Termasuk karakter baru Genshin Impact apa yang akan diluncurkan dalam pembaruan selanjutnya.

Ancaman miHoYo pada pembocor konten baru Genshin Impact. (miHoYo)

Sebagai contoh, dalam update 1.2 kemarin telah diumumkan adanya karakter Albedo dan Ganyu yang bisa didapatkan para player. Juga adanya event dan sejumlah item yang ditambahkan.

Namun sampai berita ini ditulis, baru Albedo yang bisa didapatkan. Sedangkan Ganyu masih belum dibuka oleh miHoYo, diduga menunggu event atau banner berikutnya.

Kita nantikan saja kelanjutan update 1.3 yang telah disiapkan untuk game action RPG open world ini. Karakter apa yang akan dihadirkan dalapam Genshin Impact nantinya?

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!