Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 04 Januari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah roster RRQ Hoshi yang telah berangkat ke Singapura untuk gelaran M2 World Championship 2020 menyampaikan keluhannya usai ditahan di bandara Singapura. Mengenai hal ini, CEO RRQ, Pak AP mengungkap kronologi terkait momen tersebut.

Melalui live Instagram yang ia lakukan di akun @rrq_ap, CEO RRQ, Andrian Pauline lalu menjelaskan kondisi yang sempat menimbulkan tanya beberapa waktu lalu ini.

Sebelumnya, sejumlah roster RRQ Hoshi seperti R7, Lemon dan Xin membuat Insta Story yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya. Ketiga roster andalan RRQ Hoshi ini rupanya mengeluh karena diperlakukan sebagai orang sakit.

"Orang sehat di treated kaya orang sakit" tulis Lemon melalui akun @ikhsan_lemon.

Mengenai hal ini, CEO RRQ menyebut bahwa sejumlah roster dan tim RRQ Hoshi yang berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship 2020 harus masuk ke imigrasi dan diperiksa secara detail di rumah sakit Singapura akibat dicurigai sebagai suspect.

Insta Story roster RRQ. (instagram/emak_moba)

Rupanya hal tersebut terkait dokumen swab yang dilakukan RRQ Hoshi sebelum berangkat. Beberapa pemain dan tim seperti James, Xin, R7, Wizzking dan Lemon rupanya sempat dinyatakan positif Covid-19.

Namun, usai melakukan dua kali swab test, roster dan coach RRQ Hoshi ini rupanya dinyatakan negatif Covi-19. Sayangnya, dokumen swab tersebut justru menjadi permasalahan di pemerintah Singapura.

Kelima roster dan coach ini lalu dipisahkan untuk menjalani sejumlah proses di Singapura. CEO RRQ yang kerap disapa Pak AP ini mewajarkan keluhan dari roster melalui Insta Story masing-masing.

CEO RRQ ungkap kronologi roster ditahan di bandara Singapura. (instagram/emak_moba)

Pasalnya, James, Xin, R7, Wizzking dan Lemon telah menjalani proses pemeriksaan selama 10 jam tanpa istirahat dan makan yang cukup di imigrasi Singapura usai melakukan perjalanan dari Indonesia.

"Story-story yang kalian lihat itu, saya gabisa nyalahin ya, maksudnya 10 jam, capek, kurang makan, kita nggak boleh keluar beli makanan, minum seadanya, itu frustasi guys," ungkap Andrian Pauline saat ditanya mengenai unggahan Insta Story roster RRQ.

Lebih lanjut, CEO RRQ menegaskan bahwa hasil tes roster RRQ Hoshi sudah negatif Covid-19 dan telah bergabung dengan roster lainnya di hotel untuk persiapan M2 World Championship 2020.

BACA SELANJUTNYA

Bantah Rumor Albert Hengkang dari RRQ, Xin: Tidak Semudah Itu!