Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 04 Januari 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Absennya Alter Ego Ahmad dari gelaran Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship 2020 menimbulkan banyak pertanyaan. Terkendala masalah kesehatan, Ahmad menyebut kesempatannya dalam gelaran dunia tersebut hanya 20 persen.

Kabar mengenai absennya Ahmad di ajang M2 World Championship 2020 ini mencuri perhatian usai dirinya nampak tidak hadir di foto Alter Ego saat sedang dalam perjalanan menuju Singapura.

Mengenai hal ini, CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto sempat memberikan pernyataan resmi. Disebutkan olehnya, atlet Esports ini tidak dapat tampil bersama Alter Ego di M2 World Championship 2020 karena offlaner andalan ini positif Covid-19.

Namun, pengumuman resmi dari Delwyn Sukamto ini mendadak dicabut. Menurut CEO Alter Ego ini, Ahmad masih berpeluang tampil di M2 World Championship 2020 dan menyusul rekan-rekannya yang lain.

Menjadi offlaner andalan Alter Ego di beberapa turnamen, absennya Ahmad ini benar-benar membuat penggemas kecewa. Menjawab pertanyaan dan rasa kecewa penggemar, Ahmad dalam live streaming-nya di Nimo TV akhirnya buka suara.

Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)

Disampaikan oleh Ahmad, dirinya memastikan peluang untuk bisa bermain di M2 World Championship 2020 sangat kecil. Mengaku kecewa dan sedih, player asal Pontianak ini meminta penggemarnya untuk tetap mendukungnya.

"Alasannya tu gue belum bisa kasih tahu, tapi yang jelas (kesempatan) gue cuma 20 persen doang untuk ikut M2 guys," ungkap Ahmad menjelaskan.

Lebih lanjut, atelt Esports ini membantah rumor yang menyebut bahwa alasannya tidak ikut M2 World Championship 2020 karena sang kekasih. Dirinya menyebut, ada beberapa alasan pribadi yang tidak bisa ia sampaikan.

Seperti yang diketahui, Indonesia akan diwakili oleh Alter Ego dan RRQ Hoshi dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship 2020 yang nantinya digelar di Singapura ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman