Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Januari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah percintaan juara dunia PUBG Mobile, BTR Luxxy dengan seorang gamer cantik baru-baru ini menjadi sorotan penggemar. Disebut-sebut terkait isu selingkuh, kasus ini rupanya berbuntut panjang ke karir gaming sosok gamer cantik, Jeha.

Kabar perselingkuhan ini tercium oleh publik usai pro player kebanggaan Indonesia ini disindir oleh seorang seleb TikTok bernama Diat. Dalam video-nya, Diat menyebut sang juara dunia tersebut sebagai sosok yang kerap melakukan playing victim.

Menyusul deretan video TikTok tersebut, kekasih BTR Luxxy, Jeha tiba-tiba memberi pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang berselingkuh dengan pria lain.

''Gue minta maaf banget, yang di Story-nya Bagus (BTR Luxxy) itu benar, jadi gue sama Diat,'' ungkap Jeha dalam video tersebut.

Banjir hujatan dari penggemar usai kabar perselingkuhan ini beredar, Jeha maupun Diat lalu membuat video permintaan maaf terkait hal yang sedang terjadi. Lebih lanjut, meluruskan masalah tersebut, BTR Luxxy dalam Insta Story-nya lalu memberikan penjelasan.

Jeha Anais. (instagram/omg.indonesia.id)

Menurutnya, kasus ini bermula dari dirinya yang memergoki Diat saat berkunjung ke apartemen kekasihnya tersebut. Mengaku telah putus dari Jeha, BTR Luxxy turut meminta maaf dan mengakui bahwa dirinya terbawa emosi saat itu.

''Dan gua minta maaf sama Diat sama Jeha kalau udah ngerugiin banget. Dan gua minta buat kalian enggak usah ngebelain gua dan tutup masalah ini,'' ungkap BTR Luxxy.

Terkait isu perselingkuhan yang menjeratnya ini, gamer cantik, Jeha lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari talent Bigetron Esports yang selama ini menaunginya.

Menerima banyak hujatan dari penggemar terkait isu selingkuh antara dirinya dan BTR Luxxy. Hingga kini, gamer cantik tersebut masih memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram miliknya.

BACA SELANJUTNYA

Nita Vior Dihujat karena Sebut Adul Mirip Cyclops Mobile Legends, Ternyata Arahan Kru