Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Januari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bursa transfer atlet Esports Mobile Legends selalu menarik untuk disimak. Seperti paling baru, dirumorkan kalau Kyy, tanker Bigetron Alpha disebut-sebut akan bergabung ke EVOS Legends.

Kabar ini berhembus dari live streaming yang diikuti CEO Alter Ego, Delwin Sukamto bersama Celiboy yang membahas pro player asal Pontianak tersebut yang bakal berlabuh ke Evos Legends.

Selain itu ada kabar dari roaster RRQ Hoshi yang kini berada di Singapura untuk mengikuti M2 World Championship 2020. Namun sebelum mengikuti kejuaraan dunia Mobile Legends ini, mereka harus menjalani karantina lebih dulu.

Hal ini disampaikan oleh RRQ Vyn yang menceritakan ketatnya pemerintah Singapura dalam menjalankan protokol kesehatan. Bahkan disebutkan kalau mereka bisa masuk penjara jika melanggar karantina.

Kabar mengenai rumor transfer Kyy dari Bigetron Alpha ke Evos Legends dan kisah karantinya yang harus dijalani RRQ Hoshi sebelum M2 World Championship 2020 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (6/1/2021).

1. Rumor Transfer Muncul Lagi, BTR Kyy Akan Berlabuh ke EVOS Legends?

BTR Kyy. (instagram/btr_kyy)

Nama tanker andalan Bigetron Alpha, Kyy yang disebut-sebut akan pindah tim memang santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Rumor transfer muncul lagi, kali ini nama Kyy justru disebut akan bergabung dengan EVOS Legends.

Bursa transfer pro player di dunia eSports kembali menjadi topik hangat mengingat gelaran MPL Indonesia Season 7 akan segera dimulai di tahun 2021 ini.

Baca selengkapnya...

2. Karantina Jelang M2, RRQ Vyn: Keluar Kamar Bisa Dipenjara Guys

Karantina jelang M2. (youtube/Team RRQ)

 Dalam video terbaru yang diunggah RRQ di channel YouTube resminya, RRQ Vyn mengungkap masa-masa karantina di Singapura jelang M2 World Championship 2020.

Diunggah pada Selasa (5/1/2021) lalu, dalam video berdurasi 6 menit dan 44 detik ini, roster RRQ Hoshi ini berkisah mengenai hari-harinya saat melakukan karantina di Singapura jelang gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Baca selengkapnya...

3. Auto Ganas, Ini 5 Hero OP Mobile Legends Cocok Buat Push Rank 2021

Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Awal tahun baru 2021 cukup cocok jika gamer melakukan push rank di Mobile Legends. Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 5 hero OP (Overpowered) yang cocok untuk push rank Mobile Legends Season 19.

Masih termasuk awal season, kalian bisa langsung menggeber war dengan deretan hero rekomendasi ini. Meski begitu, mengingat saking OP-nya, sebagian hero ini memiliki peluang tinggi mendapatkan Ban saat Draft Pick.

Baca selengkapnya...

4. Dikonfirmasi Developer, Game SpongeBob Baru Ini Siap Rilis ke Mobile

Teaser game mobile SpongeBob SquarePants Battle for Bikini Bottom. (YouTube/ HandyGames)

Game baru SpongeBob SquarePants Battle For Bikini Bottom Rehydrated telah dikonfirmasi akan meluncur ke versi mobile sebentar lagi. Berjenis 3D platformer yang mengusung action adventure, game baru ini menyediakan banyak karakter favorit di serial animasi SpongeBob SquarePants.

Mengingat rilis ke mobile, berarti game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom - Rehydrated akan tersedia di App Store maupun Play Store.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari rumor transfer Kyy dari Bigetron Alpha ke Evos Legends dan RRQ Hoshi jalani karantina diri sebelum kejuaraan dunia Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend