Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Januari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble kembali memberikan udpate baru pada Blade&Soul Revolution, yakni kini player bisa menikmati Skybreak Spire Dusk. Tentunya akan jadi kabar menarik untuk player game mobile MMORPG ini.

Blade&Soul Revolution sendiri merupakan game mobile MMORPG yang hasil adaptasi game PC Online Blade&Soul. Menariknya menawarkan cerita sinematik memukai dan beragam konten baru seperti dalam update ini.

Dihadirkan Skybreak Spire Dusk ini, juga ikut memeriahkan beragam event tahun baru 2021 yang digelar Netmarble ke Blade&Soul Revolution.

Boss Monster dengan HP dan ATK yang sangat tinggi yaitu “Venomsky Drake” dan “Bak Taisun” muncul pada Raid ini. Boss Monster tersebut memiliki skill baru "Soul Separation" yang memungkinkan serangan Boss dapat berubah-ubah sehingga kerja sama antar member Party sangatlah penting untuk menyelesaikan Raid.

Skybreak Spire Dusk terdiri dari Normal Raid & Heroic Raid. Pemain bisa mendapatkan item hingga Legendary Weapon/Accessory tipe PvP di Skybreak Spire Dusk Heroic Raid.

Update baru Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

Event dalam game juga tersedia untuk merayakan tahun baru 2021. Event ini memiliki dua kategori yaitu Dungeon serta Adventure & Battlefield. Pada kategori Dungeon, pemain bisa mendapatkan “New Year Fortune Pouch” berisi hingga Radiant Heroic Weapon/Accessory Box hanya dengan menyelesaikan Dungeon.

Sementara itu, pemain bisa menantang beragam Battlefield seperti Daily Dungeon, Area Training, Arena, dan lainnya di kategori Adventure & Battlefield. Pemain akan mendapatkan Santa Hong Aura yang bisa ditukarkan dengan beragam item hingga Legendary Pet “Run Santa” melalui tantangan tersebut.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Rayakan 3 Juta Pra-Registrasi Sebelum Rilis 20 Juli 2023