Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Januari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi penggemar genre stealth, Hitman 3 bisa menjadi game yang menarik dinantikan pada awal tahun ini. Menjelang peluncuran, kita bisa menengok sedikit gameplay yang ada pada game anyar ini.

Channel YouTube Game Informer membocorkan bahwa Hitman 3 menyiapkan sebuah fitur baru yang membantu sang pembunuh bayaran.

Dalam bocoran video eksklusif, kini pemain bisa mencicipi aksi Agent 47 dalam membidik targetnya dengan lebih baik lagi.

Fitur ini menyediakan semacam shortcut untuk membantu karakter utama.

Disebut "Persistent shortcuts", fitur akan memberikan reward kepada pemain sehingga semakin memudahkan mereka untuk menuju ke arah target.

Salah satu adegan pada trailer cinematic Hitman III. (YouTube/ HITMAN)

Dikutip dari PC Gamer, menurut IO Interactice, fitur ini dimaksudkan untuk "mendorong eksplorasi, keingintahuan, dan mendorong replayability".

Shortcut, yang dapat mencakup pintu, tangga, dan titik akses lainnya, hanya dapat dibuka dari satu arah.

Itu berarti pemain harus mengambil jalan memutar, setidaknya sekali, untuk mencapainya.

Tapi begitu dibuka, mereka akan tetap seperti itu ke depannya, sehingga pemain dapat dengan mudah mengakses area anyar dan mencoba pendekatan baru ke arah target. Untuk melihat sedikit bocoran video gameplay mengenai fitur tersebut, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Cinematic trailer game Hitman III. (YouTube/ HITMAN)

Hitman 3 akan diluncurkan pada 20 Januari 2021 di PC, Xbox Series X, Xbox One, PS5, dan PS4.

Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch melalui cloud gaming. Hitman 3 bakal menjadi "time exclusive" Epic Games Store di PC. Sebelumnya, developer telah memamerkan engine baru yang diklaim dapat mendukung lebih dari 300 AI NPC aktif.

Dibandingkan seri sebelumnya, Hitman 3 membawa grafis yang terlihat lebih tajam. Hitman 3 mendukung resolusi 4K, 60 FPS, dan HDR.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual