Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Januari 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah dikonfirmasi resmi oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, offlaner andalan tim, Ahmad dipastikan tidak tampil dalam gelaran M2 World Championship 2020 bersama Alter Ego.

Menggantikan posisi offlaner di Alter Ego, Yam dipastikan akan bermain menggantikan Ahmad di gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Informasi mengenai absennya Ahmad di gelaran M2 World Championship 2020 ini disampaikan langsung oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto. Alasan absennya Ahmad ini karena positif Covid-19.

''Hari ini gue mau bikin pengumuman yang bakal nggak enak didengar bagi semua keluarga Alter Champs. Jadi salah satu pemain kita ada yang positif Covid-19, namanya adalah Ahmad atau yang dikenal juga sebagai Maungzy,'' ungkap Delwyn Sukamto.

Sebagai pengisi role offlaner di Alter Ego dalam gelaran M2 World Championship 2020 mendatang, Yam dipastikan akan tampil menggantikan Ahmad.

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Mengemban tugas berat sebagai offlaner untuk salah satu tim perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends dunia ini, Yam berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Alter Ego.

''Pokoknya ya gue bakal kasih yang terbaiklah buat Maman (Ahmad), Alter Ego dan Indonesia,'' ungkap Yam.

Mengenai Yam yang akan tampil di M2 World Championship 2020 menggantikannya ini, Ahmad menyebut bahwa offlaner Alter Ego ini memiliki performa yang lebih baik darinya dan Pai sebagai roster dengan role yang sama.

Roster Alter Ego di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

''Yam itu jago guys. Jujur ya, Yam itu lebih jago dari gua dan Pai. Gue nggak bohong,'' jelas Ahmad.

Tampil tanpa Ahmad, Alter Ego bersama RRQ Hoshi dipastikan akan berlaga di gelaran M2 World Championship 2020 di Singapura di pertengahan Januari 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Annya Erica, BA Cantik Alter Ego yang Tengah Viral