Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 09 Januari 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memasuki tahun 2021, banyak pecinta game yang sudah tidak sabar menantikan MPL Indonesia Season 7 sebagai lanjutan dari MPL Indonesia Season 6 lalu. Menjelang kedatangannya, ini prediksi waktu gelaran Mobile Legends ini akan dimulai.

Sama seperti beberapa season sebelumnya, gelaran MPL Indonesia Season 7 juga akan mempertemukan sejumlah tim besar di dunia Mobile Legends dalam turnamen besar tersebut.

Menyusul berbagai rumor transfer antar tim yang berkembang, penggemar semakin yakin bahwa MPL Indonesia Season 7 akan segera dimulai dalam waktu dekat.

Dalam bincang-bincang Revival TV beberapa waktu lalu, Gerry Eka Asmara mengungkap waktu lock roster MPL Indonesia Season 7 dan MDL telah dilakukan pada 11 Januari 2021 lalu.

Kemungkinan, gelaran MPL Indonesia Season 7 akan dimulai pada akhir Februari 2021 mendatang. Hal ini nantinya akan sama dengan gelaran MPL Indonesia sebelumnya yang pernah ada.

6 pro player yang sudah berkarir sejak MPL Indonesia Season 1. (instagram/mpl.id.official)

''Sebenarnya gue nggak pengen ngebocorin kalau mulainya itu tanggal 20-an Februari. Seharusnya tanggal 20-an Februari, cuma detailnya belum dikonfirmasi'' ungkap Gerry Eka Asmara.

Hal ini lalu dibenarkan oleh mantan Manager Moonton Indonesia, Lius Andre yang juga tampil dalam video Revival TV tersebut. Menurutnya, gelaran MPL Indonesia Season 7 kemungkinan akan dimulai pada Februari mendatang atau awal Maret 2021.

''Based on timeline ya sesuai, MPL season ganjil sebelumnya juga selalu dimulai di akhir Februari atau awal Maret'' jelas Lius Andre.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, Moonton selaku pihak penyelenggara masih belum mengkonfirmasi apapun terkait MPL Indonesia Season 7. Perlu bersabar hingga ada konfirmasi resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023