Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Januari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menunggu game gratis apa lagi yang dibagikan Epic Games Store berikutnya? Siap-siap dari sekarang, Star Wars Battlefront II bisa kamu dapatkan dalam periode berikutnya.

Seperti biasanya, distribusi digital game PC ini selalu rutin bagi-bagi. Tiap periodenya disiapkan game gratis yang bisa diklaim, dan akan jadi milikmu selamanya.

Seperti pada periode 8 hingga 14 Januari 2020 ini, kamu bisa mengklaim Crying Suns cuma-cuma di Epic Games Store. Lalu untuk periode berikutnya, disiapkan game PC besar dari EA.

Yakni Star Wars Battlefront II, game gratis yang bisa kamu klaim mulai dari 14 hingga 21 Januari 2021 mendatang. Karena itu, jangan sampai kelewatan untuk bisa mendapatkannya.

Terlebih lagi, Epic Games Store menggratiskan Star Wars Battlefront II untuk versi Celebration Edition yang isinya telah berisi banyak bonus. Dari tampilan hero hingga voice line dan pose.

Star Wars Battlefront II. (EA)

EA sendiri memasarkan Star Wars Battlefront II Celebration Edition dengan haga Rp 562.000. Sedangkan di Epic Games sendiri baru mulai dipasarkan pada 14 Januari 2021 mendatang.

Star Wars Battlefront II sendiri saat diluncurkan tuai pro kontra sejak awal. Dari tangapan positif soal engine dengan grafis menawarkan, namun mendapat kritikan soal loot box.

Namun kini EA telah menghapus loot box yang berpotensi membuat gameplay tidak berimbang. Usai melakukan update ini, game garapan DICE ini langsung tuai tanggapan positif.

Selain hadir sebagai game PC, Star Wars Battlefront II juga bisa didapatkan dan dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Setelah diluncurkan lewat Origin, EA membawanya ke Steam.

Star Wars Battlefront II. (EA)

Dan paling baru akan dibawa ke Epic Games Store, yang nantinya bisa didapatkan sebagai game gratis untuk diklaim dalam waktu seminggu saja. Cukup sekali klaim aja jadi milikmu selamanya.

Itulah kabar terkini dari Epic Games Store yang akan memberikan Star Wars Battlefront II secara cuma-cuma. Jangan sampai terlewatkan untuk mengklaim game PC ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class