Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Januari 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara tukar kode redeem Free Fire atau FF pada Januari 2021 ini? Caranya tidak banyak perbedaan dibanding sebelum-sebelumnya. Cukup mudah untuk mendapatkan hadiahnya.

Untuk Januari 2021 ini, Garena tengah merayakan capaian akun Instagram resmi @freefirebgid. Dengan pencapaian jumlah follower akun Garena Free Fire Indonesia ini dibagikan sejumlah kode redeem FF.

Dimulai dari Garena membagikan kode redeem Free Fire saat akun Instagram ini mencapai angka 5,9 follower Instagram. Tak berhenti di situ, Garena kembali membagikan kode redeem FF Januari 2021 ini saat akun Instagram tersebut mencapai angka 6 juta follower yang tidak boleh dilewatkan para player game mobile ini.

Pencapaian yang tidaklah mudah bagi Garena, karena itu perlu dirayakan sebagai ucapan terima kasih kepada para player. Yakni melalui membagikan kode redeem yang bisa ditukarkan lewat situs resminya.

Namun harus ingat, kode redeem Free Fire yang dibagikan Garena pada 11 Januari 2021 kemarin ini memang terbatas. Jika saat kamu tukarkan sudah tidak bisa, berarti telah habis digunakan player lain.

Free Fire. (Garena)

Untuk itu, berikut ini Kode Redeem FF Januari 2021 yang bisa kamu coba untuk tukarkan.

  • Milestone 6 juta: FF6M1L8SQAUY
  • Milestone 5,9 juta: FF6M4USLCLDS

 

Ingat jika kode redeem Free Fire di atas tidak bisa kamu tukarkan, berarti telah habis diambil para player lain. Karena memang terbatas, dan kamu harus menukarkannya secepat mungkin.

Jika sudah mengetahui kode-kode di atas, bagaimana cara menukarkannya? Simak berikut ini cara menukar kode redeem FF:

  1. Buka Redemption Centre di website resmi https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan akun Free Fire yang kamu gunakan
  3. Sali kode di atas, lalu pste ke kolom yang disediakan kemudian pilih Confirm
  4. Player yang bisa mengambil hadiah melalui Vault Tab di dalam game mobile ini

 

Segera tukarkan kode redeem FF Januari 2021 ini dan nikmati hadiah yang disediakan. Ikuti terus kabar game mobile Garena lainnya tak hanya Free Fire terbaru di HiTekno.com.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal