Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Januari 2021 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Primogems Gratis dengan cara menukarkan redeem code Genshin Impact Januari 2021 ini. Tentunya, segera klaim hadiah kamu untuk tambah-tambah gacha.

Setelah memberikan memberikan update 1.2 kemarin, miHoYo sempat melepas beberapa kode redeem yang berisikan hadiah menarik. Tentunya ada Primogems gratis yang jadi salah satu di antaranya.

Namun harus ingat, ada waktu terbatas untuk mengklaim hadiah dari Redeem Code Genshin Impact Januari 2021 tersebut. Jika tak lagi bisa diklaim, berarti sudah habis masa pakainya.

Dan kode redeem ini hanya bisa dipakai sekali saja, jika kamu sudah pernah menukarkan. Maka kode yang sama tidak akan memberikan hadiah lagi meski bisa kamu tukarkan.

Untuk Januari 2021 ini, kamu bisa menukarkan kode berikut ini:

  • 153YuSaenh

Dari Redeem Code Genshin Impact tersebut, kamu bisa mendapatkan 30 Primogems dan 5 buah Adventurer'e EXP. Lumayan buat tambah-tambah gacha yang ngincer Ganyu, dan menaikkan level karakter kamu.

Karakter Genshin Impact - Ganyu. (miHoYo)

Selain kode redem tersebut, jangan lupa tukarkan kode-kode sebelumnya yang sudah dibagikan miHoYo. Siapa tahu ada yang terlewat belum pernah kamu tukarkan. Berikut antara lainnya.

  • eATDgIXLD56
  • Cuupmbjsvd
  • GSIMPTQ125

Namun ingat, kalau Redeem Code Genshin Impact Januari 2021 ini tidak mendapatkan hadiah, tandanya sudah habis masa pakainya atau memang pernah kamu klaim sebelumnya.

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut? Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift

Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.

Redeem Code Genshin Impact. (HiTekno.com)

Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.

Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah Redeem Code Genshin Impact Januari 2021, lumayan dapat Primogems gratis dari miHoYo. Bisa nambah-nambah buat narik gacha Ganyu. Segera klaim sebelum waktunya habis.

BACA SELANJUTNYA

Bawa 3 Game, HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023