Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Januari 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jangan sampai lewatkan mendapatkan Star Wars Battlefront II sebagai game gratis dari Epic Games Store. Kamu bisa klaim secara cuma-cuma yang membuatnya jadi milikmu selamanya.

Seperti biasanya, Epic Games Store rutin membagikan game PC secara cuma-cuma yang bisa diklaim dalam waktu seminggu. Setelahnya akan diganti game lain yang bisa kamu dapatkan.

Untuk periode ini, Star Wars Battlefront II hadir sebagai game gratis yang bisa kamu klaim mulai dari 14 hingga 21 Januari 2021. Menariknya, yang digratiskan bukan versi standar.

Epic Games Store menawarkan Star Wars Battlefront II Celebration Edition, yang isinya lebih dari versi strandar. Yakni mendapatkan tambahan tampilan hero hingga voice line dan pose.

Jika tidak digratiskan, game PC ini dijual dengan harga 39,99 dolar AS. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Star Wars Battlefront II secara cuma-cuma kali ini.

Star Wars Battlefront II. (EA)

EA sendiri memasarkan Star Wars Battlefront II Celebration Edition dengan haga Rp 562.000. Sedangkan di Epic Games sendiri baru mulai dipasarkan pada 14 Januari 2021.

Star Wars Battlefront II sendiri saat diluncurkan tuai pro kontra sejak awal. Dari tangapan positif soal engine dengan grafis menawarkan, namun mendapat kritikan soal loot box.

Namun kini EA telah menghapus loot box yang berpotensi membuat gameplay tidak berimbang. Usai melakukan update ini, game garapan DICE ini langsung tuai tanggapan positif.

Selain hadir sebagai game PC, Star Wars Battlefront II juga bisa didapatkan dan dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Setelah diluncurkan lewat Origin, EA membawanya ke Steam.

Karena kini sudah mendapatkan banyak perbaikan dan penambahan konten, terlebih di gratiskan. Nampaknya game PC ini akan kembali ramai mendapatkan pemain-pemain baru yang datang.

Star Wars Battlefront II. (EA)

Sedangkan untuk periode berikutnya, platform distribusi digital ini akan membagikan Galactic Civilizations III. Yakni game PC turn-based strategy bertema luar angkasa.

Itulah game gratis dari Epic Games Store periode ini. Jangan sampai terlewat, tinggal klaim saja Star Wars Battlefront II dan game PC ini jadi milikmu selamanya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia