Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 18 Januari 2021 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara beli diamond Free Fire atau FF dengan mudah? Kamu bisa melakukannya melalui Google Play Store. Cukup mudah, kamu bisa top up Free Fire langsung melalui HP kamu saja.

Saat ini FF memang sedang jadi game mobile yang sedang populer, bahkan bersaing dengan mobile legends. Keduanya juga sama-sama memberikan kesempatan untuk player melakukan top up atau beli diamond.

Sama halnya dengan game mobile lainnya, Free Fire juga membutuhkan sejumlah diamond yang bisa digunakan untuk membeli berbagai skin kece untuk mendukung permainan kamu.

Untuk membeli diamond Free Fire, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan melalui Google Play.

Cara pertama membeli diamond melalui Google Play adalah dengan masuk ke akun Free Fire milikmu, lalu memilih logo 'diamond' yang berada di bar atas tampilan permainanmu.

Cara beli diamond Free Fire dari Google Play. (HiTekno.com)

Selanjutnya, akan muncul sejumlah pilihan diamond yang dapat kamu beli tergantung jumlah yang diinginkan. Untuk 100 diamond, kamu perlu membayar Rp 14 ribuan hingga Rp 700 ribuan untuk 5600 diamond.

Sebelum membeli diamond dari Google Play, pastikan bahwa akun kamu sudah terhubung dengan akun Free Fire ya. Jika sudah memilih jumlah diamond yang diinginkan, langkah berikutnya adalah memilih cara pembayaran dari Google Play.

Pada tahap ini, kamu dapat memilih beberapa cara pembayaran seperti melalui pulsa, kartu kredit hingga GoPay. Selanjutnya, lakukan transaksi pembayaran seperti biasa dan secara otomatis jumlah diamond kamu sudah bertambah.

Selain melakukan top up diamond melalui Google Play, kamu juga bisa membeli diamond dengan melalui beberapa situs e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Garena dan Free Fire.

Kolaborasi Garena Free Fire Dengan Serial Netflix Money Heist. (Garena)

Namun ingat, jangan sampai khilaf habiskan uang demi membeli diamond untuk game mobile ini.

Itulah cara beli diamond Free Fire melalui Google Play dengan mudah. Kini kamu bisa makin gampang melakukan top up Free Fire langsung dari HP.

BACA SELANJUTNYA

15 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Terbaru, Langsung Klaim dan Dapatkan Hadiahnya