Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 19 Januari 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga bergengsi piala Mobile Legends tingkat dunia M2 World Championship telah digelar. Alter Ego yang menjadi salah satu tim favorit juara masuk ke dalam Grup C.

Dilihat dari komposisinya, Alter Ego dikategorikan masuk ke dalam "grup neraka".

Mereka bergabung dengan Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan juga 10S Gaming Frost, tim kuda hitam asal Jepang.

Pada sesi wawancara menjelang pertandingan M2, roster andalan Alter Ego, Pai, menyampaikan responsnya terkait "grup neraka yang dimaksud".

Ia menjelaskan bahwa mereka tetap waspada dengan dua tim dari Filipina serta Jepang tersebut.

Alter Ego Pai saat wawancara online dengan media. (Istimewa)

"Kalau masalah aware yang kita aware sama mereka (Bren dan 10S). Kemarin Bren kita kalahin di MPLI bukan berarti kita bakal menang terus gitu, di samping Bren yang ingin balas dendam ke kita, Alter Ego juga nggak ingin kalah dari Bren," kata Alter Ego Pai.

Terkait tekanan, AE Pai menjelaskan bahwa mereka akan bersikap biasa saja.

Hal tersebut karena Pai merasa bahwa saat MPL Invitational Season 2 kemarin mereka juga masuk grup neraka. Dan terbukti mereka justru mampu meraih hasil maksimal dan jadi pemuncak di kompetisi itu.

Alter Ego Pai. (MPL Indonesia)

Pai juga mengungkapkan bahwa roster luar negeri memiliki skill makro yang patut mereka waspadai.

"Orang luar makronya jago tapi mekaniknya kurang sih, mungkin karena itu (esports) bukan pekerjaan utama mereka," kata Pai menambahkan.

Pemain bernama lengkap Rafly Alvareza Sudrajat ini yakin bahwa timnya bisa membawa gelar M2 dan mempersembahkan kepada Ahmad. Sebagai informasi, Ahmad tak bisa mengikuti M2 karena kondisi kesehatan di mana ia sempat positif Covid-19.

Alter Ego akan melawan 10S Gaming Frost pada 19 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Hari kedua M2 atau 19 Januari akan mempertandingkan para tim yang ada di Grup C dan Grup D. Sebagai tim favorit di M2 World Championship tentu Alter Ego diharapkan menang saat tampil perdana melawan tim asal Jepang.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023