Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Januari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga perdana kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship ini diawali dengan kesuksesan dua tim eSports asal Indonesia, yakni Alter Ego dan RRQ Hoshi yang berhasil melibas lawannya.

RRQ Hoshi sukses membantai tim eSports asal Brasil, DreamMax. Dalam laga perdana ini, R7 dan rekan-rekannya sukses melibas 20-2 untuk kemenangan RRQ Hoshi. Juga menempatkan Psychoo sebagai MVP.

Di lain sisi, Alter Ego juga tidak kalah berjaya di laga perdana M2 World Championship. Udil dan Celiboy sukses membawa rekan-rekannya membantai 10S Gaming Frost asal Jepang.

Akankah kemenangan Alter Ego dan RRQ Hoshi di laga perdana kejuaraan dunia Mobile Legends ini akan berlangsung pada laga-laga berikutnya? Akankah keduanya akan bertemu?

Kabar terbaru dari kesuksesan dua tim eSports asal Indonesia di laga perdana M2 World Championship ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (19/1/2021).

1. Laga Perdana, Alter Ego Gilas Tim Asal Jepang di M2 World Championship

Alter Ego vs 10S Gaming Frost. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Alter Ego dan RRQ Hoshi menjadi perwakilan Indonesia di piala eSports Mobile Legends tingkat dunia, M2 World Championship. Pada hari ini (19/01/2020) Alter Ego berhasil menggilas tim asal Jepang, 10S Gaming Frost dengan skor 2 vs 0.

Perlu diketahui, Alter Ego masuk di Grup C alias "grup neraka" bersama Bren Esports (juara MPL Filipina) dan tim kuda hitam asal Jepang, 10S Gaming Frost.

Baca selengkapnya...

2. Raih Hasil Memuaskan, RRQ Bantai Tim Brasil di M2 World Championship

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Debut pada pertandingan Grup D, RRQ Hoshi yang merupakan perwakilan Indonesia di piala dunia Esports Mobile Legends, M2 World Championship berhasil meraih hasil positif. Mereka mendapatkan poin penuh saat menghempaskan tim perwakilan Brasil, DreamMax Esports.

Pada game perdana mereka di Grup D, RRQ langsung memasukkan roster terbaru mereka yaitu Psychoo.

Baca selengkapnya...

3. Alter Ego Masuk Grup Neraka di M2, Begini Respons Pai

Alter Ego Pai. (Instagram/ ae.pai)

Laga bergengsi piala Mobile Legends tingkat dunia M2 World Championship telah digelar. Alter Ego yang menjadi salah satu tim favorit juara masuk ke dalam Grup C.

Dilihat dari komposisinya, Alter Ego dikategorikan masuk ke dalam "grup neraka".

Baca selengkapnya...

4. Kode Redeem Mobile Legends Januari 2021, Lengkap Cara Klaimnya

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Kode redeem Mobile Legends Januari 2021 ini menawarkan banyak keuntungan, karena itu jangan sampai terlewat untuk mengklaim hadiahnya. Yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh player game mobile ini.

Pada bulan ini, tersedia sejumlah kode redeem yang bisa kamu tukarkan. Apa saja itu? Simak penjelasan berikut.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, yakni kesuksesan RRQ Hoshi dan Alter Ego di laga perdana M2 World Championship. Akankah berlanjut dilaga-laga selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3