Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Januari 2021 | 14:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warnet biasanya dijadikan tempat nongkrong anak mudah untuk bermain game atau sekedar mengejakan tugas. Bahkan warnet biasanya memiliki tempat yang nyaman serta dikengkapi dengan AC. 

Namun, sebuah warnet yang viral di sosial media ini justru berbeda dari biasanya. Tampilan warnet tersebut dibagikan melalui akun Twitter @spargowentgone.

Penampilan warnet tersebut tampak berbeda dari yang lain karena ada penjual sate yang berjualan di situ. Bukan di luar warnet, namun berada di tempat yang persis sama.

"Sungguh aneh tapi nyate," tulis warganet pada cuitan tersebut.

Warung sate dan warnet di satu lokasi yang sama (Twitter @spargowentgone)

Pada unggahan ini, terdapat 3 foto yang diunggah. Pada foto pertama dan kedua, tampak seorang pria mengipasi sate.

Pria tersebut mengipasi sate dengan kipas tangan dan juga kipas angin. Tampak pula seorang wanita yang membantu membuat sate tersebut.

Saat diamati lebih dekat, persis di sebelah tempat membakar sate tersebut sejumlah komputer tertata. Kabel-kabel dari CPU terlihat di dekat pembakaran sate itu.

Benar saja, di foto ketiga tampak sejumlah orang tengah menggunakan komputer yang letaknya berjajar. Mereka bermain komputer di warnet sederhana dan ditemani asap pembakaran sate.

Ada seorang pengguna komputer yang menutupi krpalanya dengan baju. Namun ada pula yang terlihat tetap santai dan mengacuhkan asap sate.

Foto warnet dipenuhi asap pembakaran sate ini mengundang banyak perhatian warganet. Hingga Rabu (20/1/2021), cuitan tersebut telah viral dan mendapatkan lebih dari 8 ribu likes.

Warung sate dan warnet di satu lokasi yang sama (Twitter @spargowentgone)

"Wow, yang main Point Blank berasa banget smoke bomb-nya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut memberikan respon. "Cara sukses dan kaya salah satunya adalah carilah pendapatan sampingan. Iya, sampingnya langsung," ujar warganet ini.

"Biasanya bau rokok, tapi ini beda. Baunya sate, mantap!" Ungkap warganet lainnya tentang cuitan ini.

"Warnet rasa surgawi," timpal warganet lainnya. 

Adakah dari kalian yang mau mencoba sensasinya main game di kepulan asap sate ini? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini