Sabtu, 15 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari kedua babak playoff M2 World Championship 2020 mempertemukan Alter Ego dan Omega Esports. Mempertahankan posisi di lower bracket, Alter Ego melaju ke babak grand final lower bracket.

Sebagai first pick, Alter Ego membawa Yam dengan Harith, LeoMurphy dengan Sylvanna, Udil dengan Mathilda, Celiboy dengan Roger dan Pai dengan Lapu Lapu.

Di sisi lain, Omega Esports turun dengan Kurtzy bersama Yu Zhong, YellyHaze dengan Selena, Hadjzy dengan Ling, Heath dengan Chou dan Kenji dengan Change.

Menit awal di game pertama, dua tim sama-sama fokus farming dan bermain lambat. LeoMurphy lalu fokus membuka maps dan melakukan taunting untuk mengganggu roster lawan.

Kontes turtle yang pertama langsung dikantongi oleh Alter Ego. Omega Esports justru fokus mengamankan buff untuk Ling yang digunakan oleh Hadjzy.

Alter Ego vs Omega Esports di Playoff M2. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

 

Tim fight kecil sempat terjadi hingga menumbangkan satu demi satu roster yang ada. Tim fight di bagian tengah membuat Omega Esports kehilangan dua pemain andalannya. Celiboy bersama Roger semakin tangguh hingga sulit ditumbangkan.

Tidak membutuhkan waktu lama, pada menit ke-11, Alter Ego langsung mengancam base utama Omega Esports walau tanpa bantuan lord. Beruntung, Kenji dengan Change berhasil pukul mundur Alter Ego dengan Meteor Shower miliknya.

Dengan bantuan lord yang pertama, Alter Ego langsung mengancam turret utama Omega Esports, walaupun kuat mempertahankan base-nya, Omega Esports harus merelakan poin di game pertama untuk Alter Ego.

Masuk ke game kedua, Omega Esports membawa Hadjzy dengan Yi Sun Shin, Heath dengan Tigreal, YellyHaze dengan Lou Yi, Kurtzy dengan Karrie dan Kenji dengan Xborg.

Alter Ego vs Omega Esports di Playoff M2. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

 

Di sisi lain, Alter Ego turun dengan Yam bersama Yu Zhong, LeoMurphy dengan Sylvanna, Udil dengan Vale, Celiboy dengan Benedetta dan Pai dengan Baxia.

Cukup blunder di menit awal, Yam menjadi first blood di tangan tiga pemain Omega Esports. Karrie milik Kurtzy justru menjadi sasaran empuk Alter Ego di setiap sisi hingga membuatnya kerepotan.

Usai mengantongi turtle yang pertama, Yi Sun Shin milik Hadjzy justru harus tewas di tangan Pai. Sadar mengantongi hero-hero yang lemah di late game, Alter Ego lalu mulai agresif di early game.

Menit ke-8. Alter Ego langsung mengancam base utama Omega Esports dan menumbangkan dua core utamanya, Hadjzy dan Kurtzy yang sama sekali susah melakukan farming.

Alter Ego vs Omega Esports di Playoff M2. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

 

Sempat terancam, Karrie milik Omega Esports sukses memukul mundur Alter Ego di menit ke-11 dengan langsung mengantongi triple kill di base utama tim ini.

Walaupun terlalu memaksakan di menit ke-12, Alter Ego langsung mengunci kemenangan usai Udil dengan Vale sukses menumbangkan 3 pemain Omega Esports. Tim Indonesia ini lalu memastikan diri melaju ke grand final lower bracket.

BACA SELANJUTNYA

Lose Streak Usai Ubah Roster, BTR Renbo: LeoMurphy Itu Pondasi Alter Ego