Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Januari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam postingan foto 18 Januari 2021 kemarin, member Girls Generation ini terlihat sedang main game MOBA di smartphonenya. Foto tersebut membuat perdebatan apa yang dimainkannya.

Terlihat ia tengah santai menyandarkan tubuhnya sambil memegangi smartphone dan ada anjing lucu di sampingnya. Dalam layar HP ia terlihat memainkan game MOBA yang mencuri perhatian.

Awalnya beberapa netizen menyangka Yoona SNSD tengah memainkan Mobile Legends. Namun setelah dilihat lebih dekat lagi, selebriti asal Korea Selatan ini sedang main League of Legends Wild Rift.

Sekilas League of Legends Wild Rift dan Mobile Legends memang memiliki kemiripan. Terlebih karena sama-sama menjadi game MOBA yang dihadirkan untuk smartphone.

Namun jika dilihat lebih detail memang berbeda, terlebih yang satu diadaptasi dari PC ke mobile. Sedangkan satunya memang sejak awal game mobile.

Hal ini terlihat dari layout tombol sekilas mirip Mobile Legends, namun bukan. Susunan tombol dalam layar tersebut adalah milik game MOBA League of Legends Wild Rift.

Selain itu, juga terlihat ada ikon notifikasi yang menampilkan hero Yasuo dan Vyne dari League of Legends Wild Rift. Terlihat Yoona SNSD menggunakan hero Vyne dalam permainan tersebut.

Yoona SNSD Main League of Legends Wild Rift. (Instagram/ yoona__lim)

Namun sayangnya, beberapa netizen terlalu terburu-buru menyangka game yang dimainkan Yoona SNSD adalah Mobile Legends. Terlihat dari kolom komentar yang tidak menyangka League of Legends Wild Rift.

"Suka main ML [Mobile Legends] jg ternyata, mabar yok unnie" komentar netizen.

"Mobile legends or LOL?? I think ML,,, Yoona use angela?? [Mobile Legends atau LoL? Aku rasa ML, Yoona Use Angela?]" komentar lainnya.

Komentar yang menyangka kalau member Girls Generation ini main Mobile Legends langsung ditimpali lainnya yang membalas kalau game tersebut adalah League of Legends Wild Rift.

"Yoona main League of Legends Wild Rift bukan Mobile Legends, orang Korea tidak mengenal apa itu Mobile Legends," balas netizen.

"Ini LOL Wild Rift, dia menggunakan Vyne," komentar lainnya.

"Hahaha banyak netizen Indoensia yang mengira ML," tulis netizen lainnya.

"Ini League of Legends Wild Rift," tegas lainnya.

Itulah keramaian netizen bahas Yoona SNSD main game MOBA apa. Yang awalnya disangka Mobile Legends, ternyata ia main game League of Legends Wild Rift.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman