Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Januari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat player Genshin Impact, menarik gacha jadi salah satu faktor penting. Terlebih untuk yang berburu karakter bintang 5 atau waibu yang diinginkannya hingga senjata idaman.

Karena karakter bintang 5 punya peluang yang sangat kecil untuk bisa mendapatkannya. Tak jarang ada yang menggelontorkan uang jutaan demi gacha mendapatkan yang diinginkan.

Begitu juga player free to play, bakal mengumupulkan primogens bahkan ditabung menunggu waktu yang tepat untuk menarik gacha. Semua dilakukan untuk mendapatkan karakter Genshin Impact impian.

Karakter seperti Ganyu, Diluc, Venti, menjadi karakter idaman yang banyak diburu para player. Mendapatkannya akan sangat sulit, bahkan miHoYo selaku developer memberikan beberapa bantuan.

Seperti penarikan 10 gacha sekaligus, dipastikan akan mendapatkan bintang 4 baik karakter maupun senjata. Dan ada sistem pitty, jika kamu belum mendapatkan bintang 5 dijanjikan pasti dapat saat gacha ke seratus.

Genshin Impact. (miHoYo)

Meski ada mekanisme yang membantu, tetap saja karakter bintang 5 sangat sulit didapatkan dalam Genshin Impact. Karena itu akan jadi kebanggaan tersendiri bisa memilikinya.

Namun ada satu player ini yang mendapat keberungunan bak tertimpa durian dan ketabran dewi fortuna. Ia mendapatkan lima karakter bintang 5 sekaligus dalam tarikan gacha.

Bukan editan, namun asli termuat dalam video live streaming seorang player yang dikagetkan mendapatkan keberuntungan tersebut. Bahkan rekaman tersebut ramai jadi sorotan.

Yakni Aria, seroang YouTuber yang melakukan live streaming saat menarik Gacha Genshin Impact. Ia menarik dari banner Ganyu yang saat ini sedang tersedia dalam sepuluh gacha.

Tiba-tiba ia dikejutkan mendapatkan metoer berawarna emas. Awalnya muncul Bennet, lalu disusul Ganyu yang membuatnya gemetar. Namun kejutan tak berhenti di sini.

Ia dikejutkan mendapatkan Keqing yang juga karakter bintang 5. Kemudian disusul dapat Ganyu, lalu Mona juga karakter bintang 5 Genshin Impact hingga akhirnya dikejutkan total dapatannya.

Dalam tarikan 10 gacha ini, ia mendapatkan Qiqi, tiga Ganyu, Mona, Bennet, dan empat senjata bintang 3. Tentu saja begitu wanginya player ini bisa mendapatkan keberuntungna tersebut.

Gacha Genshin Impact dengan keberuntungan tinggi. (YouTube)

Langsung saja, Youtuber ini riuh bersama teman-temannya di voice call saat main game garapan miHoYo tersebut. Tidak ketinggalan para penonton di chat live streewaming tersebut.

Itulah wanginya player Genshin Impact asal Jepang ini, bisa dapatkan lima karakter bintang 5 sekaligus dalam tarikan gacha. Apakah kamu pernah seberuntung ini?

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara