Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Januari 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - IO Interactive, developer di balik stealth-game legendaris Hitman, mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek baru. Judul anyar yang diberi nama Project 007 mengingat kita pada serial film James Bond.

Meski begitu, petinggi developer mengungkapkan bahwa proyek ini tidak akan didasarkan pada aktor mana pun di film James Bond.

Bahkan mereka juga akan memiliki alur cerita vesri IO Interactive sendiri. Mereka menjelaskan bahwa pihak developer diizinkan untuk "James Bond" versi digital mereka sendiri.

Berbicara dengan Danish Broadcasting Corporation, direktur studio, Hakan Abrak mengungkapkan bahwa Project 007 akan berbeda dibandingkan dengan game James Bond sebelumnya.

"Kami telah diizinkan untuk membuat 'digital' Bond versi kami sendiri, yang tidak akan bergantung pada aktor James Bond," kata Hakan Abrak.

Ilustrasi Project 007. (YouTube/ IO Interactive)

Itu adalah perbedaan yang signifikan dari banyak game James Bond sebelumnya. Game-game lawas James Bond sebagian besar bersandar pada film-film atau aktor mereka sebagai nilai jual.

Dikutip dari Games Radar, Abrak menambahkan bahwa studio bakal mengambil cerita yang benar-benar original.

Ketika pengumuman Project 007 tahun lalu, IO Interactive memberikan bocoran terkait judul baru yang akan menjadi semacam prekuel.

"Digital Bond" versi developer menempatkan pemain dalam James Bond yang lebih muda dan berbeda seperti versi filmnya. Bahkan Abrak juga menyinggung mengenai "trilogi".

Karakter James Bond. (MGM)

"Kalian dapat dengan mudah membayangkan mengenai trilogi yang bisa keluar dari alur ceritanya," kata Abrak menambahkan.

Beberapa waktu lalu, Abrak mendokumentasikan pertemuan dengan produser film James Bond, Barbara Broccoli. Saat itu pihak IO Interactive mendapatkan lisensi untuk membuat game James Bond.

Dia mengklaim bahwa sang produser film menyebut game James Bond sebelumnya semacam "kekerasan demi kekerasan".

Petinggi developer Hitman ini juga mengklaim bahwa format game pada Project 007 cukup membuat sang produser film cukup terkesan.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox