Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Januari 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran M2 World Championship 2020 telah berakhir dengan kemenangan manis yang diraih Bren Esports. Sebagai informasi, berikut 5 hero paling banyak kena ban di M2 World Championship 2020. Ada hero andalanmu?

Alasan deretan hero ini tidak diberikan kesempatan untuk tampil di M2 World Championship 2020 memang beragam. Salah satunya karena hero-hero ini tidak sesuai dengan meta yang disiapkan deretan tim M2 World Championship 2020.

Namun, alasan lain mengenai hal ini bisa saja karena hero-hero tersebut terlalu overpowered dan mengancam. Karena itu, tim peserta M2 World Championship 2020 lalu memutuskan untuk melakukan ban pada deretan hero tersebut.

Untuk mengingatkan kamu lagi, dilansir dari unggahan Instagram MPL Indonesia, berikut 5 hero paling banyak kena ban di M2 World Championship 2020.

1. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Natalia menempati urutan pertama dengan 61 bans. Dikenal karena kemampuan menyebalkannya yang kerap menculik hero lawan menggunakan Retribution, Natalia jelas saja menjadi ancaman bagi tim-tim M2 World Championship 2020.

2. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Beda tipis dari Natalia, Brody diban sebanyak 58 kali di sepanjang gelaran M2 World Championship 2020. Kemampuan stun hingga ultimate Brody sangat merepotkan untuk tim lawan, wajar saja jika hero ini menjadi langganan ban.

3. Esmeralda

Esmeralda, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Diban sebanyak 54 kali di M2 World Championship 2020, Esmeralda dengan stok darah super tebal benar-benar menjadi tugas besar para offlaner di lane M2 World Championship 2020.

4. Mathilda

Hero Mathilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Menyusul deretan hero di atas, Mathilda diban sebanyak 43 kali di M2 World Championship 2020. Hero assasin ini dikenal punya damage besar yang dipadukan dengan skill 2 yang sakit. Wajar jika Mathilda tidak diperbolehkan main dalam gelaran tersebut.

5. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Menjadi andalan para core di M2 World Championship 2020, Yi Sun Shin kena ban sebanyak 37 kali di sepanjang gelaran dunia tersebut. Karena kemampuannya, hero satu ini kerap kali menjadi rebutan para hyper carry dari masing-masing tim.

Menjadi ancaman selama gelaran M2 World Championship 2020, itu tadi 5 hero paling banyak kena ban. Hero andalanmu yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Dua Mage yang Jadi Natural Counter Novaria, Hero OP Ini Auto Keok