Sabtu, 26 November 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 02 Februari 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencetak prestasi besar, Mikoto dan InYourDream menjadi dua pro player Dota 2 asal Indonesia yang sukses mencapai 11K MMR. Keduanya lalu membuat jumlah pemain Indonesia dengan peringkat MMR semakin bertambah.

Kabar mengenai Mikoto dan InYourDream yang mencapai 11K MMR ini memang sesuai dengan prediksi sejumlah penggemar Dota 2 sebelumnya. Pasalnya, dua nama ini terkenal punya prestasi besar di dunia game tersebut.

Menyusul Mikoto yang telah lebih dulu mencapai 11K MMR, InYourDream melalui Instagram resminya lalu mengungkap kabar baik tersebut.

Dalam unggahan Instagram miliknya, InYourDream mengunggah screenshot profil Dota 2 miliknya yang menampilkan jumlah MMR yang ia miliki yaitu mencapai 11.030.

Dengan prestasi besarnya ini, InYourDream telah resmi menjadi pemain ke-18 yang berhasil mencapai peringkat 11K MMR. Secara Asia Tenggara, InYourDream berada di urutan ke-10 dengan raihan tersebut.

Hero baru Dota 2 bernama Hoodwink. (Dota 2)

Jika InYourDream berada di urutan ke-18, Mikoto dengan nama asli Rafli Fathur Rahman menduduki peringkat ke-17 yang meraih 11K MMR.

Dikenal sebagai dua pro player Dota 2 dengan kemampuan bermain yang baik, nama dua player ini jelas saja tidak mengejutkan jika bisa meraih total 11K MMR dalam waktu singkat menyusul deretan player lainnya.

Hingga kini, sejumlah pro player Dota 2 masih berusaha untuk mencapai 11K MMR sebagai pencapaian untuk akun game-nya masing-masing. Mikoto dan InYourDream menjadi dua di antaranya dengan prestasi besar tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Kantongi Rp 121 Miliar, Tundra Esports Juara The International 2022 Dota 2