Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Februari 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pelatih RRQ Hoshi dan juga mantan pro player Mobile Legends, James telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih tim sang raja. Seiring hengkangnya James, berbagai nama yang dirumorkan sebagai calon pengganti James lalu santer terdengar.

Sosok pria asal Singapura bernama asli Chen Jui Teng alias James ini pada Rabu (3/2/2021) memutuskan untuk hengkang dari RRQ Hoshi usai beberapa kali sukses mengantar tim eSports sang raja ini meraih kemenangan bergengsi.

Kabar pengunduran diri James sudah terungkap melalui channel YouTube RRQ Hoshi pada video berjudul "The End of a New Beginning". Pada akhir video, James mengaku bahwa ia telah berusaha semaksimal mungkin bersama RRQ Hoshi.

Sayangnya, hasil dari usaha tersebut tidak cukup memuaskan di kejuaraan eSports Mobile Legends. Lebih lanjut, James mengaku telah mengundurkan diri sebagai pelatih RRQ Hoshi. Dirinya pun telah menyampaikan ucapan perpisahan di hadapan roster tim juara MPL Indonesia Season 6 ini.

"Aku sudah memberikan surat pengunduran diri ke Pak Bos. Bukan karena aku tidak mau menjadi pelatih kalian lagi. Aku rasa, aku sudah mengerjakan pekerjaanku dan aku sudah berikan yang terbaik. Tapi aku rasa yang terbaik dari aku, belum cukup baik. Jadi aku rasa akan ada pelatih yang lebih baik untuk kalian" ungkap James.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Masih belum diketahui dengan pasti mengenai pengganti James untuk pelatih RRQ Hoshi. Namun, menyusul kabar hengkangnya mantan pro player Mobile Legends ini banyak nama yang santer disebut sebagai penggantinya.

Salah satu nama yang disebut sebagai pengganti James adalah Acil yang merupakan mantan pelatih Genflix Aerowolf. Sosok Acil sendiri bukanlah nama baru untuk RRQ Hoshi, pasalnya sosok ini pernah melatih Lemon dan kawan-kawan di MPL Indonesia Season 4 lalu.

Walaupun sudah banyak nama yang santer terdengar terkait pengganti James sebagai pelatih RRQ Hoshi, hingga kini masih belum dapat dipastikan mengenai kebenaran kabar tersebut.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023