Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Februari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para player Lineage2 Revolution, karena Netmarble memberikan update baru untuk game mobile MMORPG. Yakni dengan memberikan peluang untuk meluaskan wilayah yang bisa dijelajahi.

Update baru Lineage2 Revolution ini menghadirkan wilayah baru yang bisa dijelajahi dan ditaklukkan para player. Selain itu juga hadir beberapa tambahan baru lainnya yang kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, wilayah Rune telah tersedia untuk dijelajahi dan terbagi menjadi 2 area, yaitu Silent Provenance dan Ravine of Frenzy.

Level maksimum untuk pemain game mobile MMORPG ini juga telah ditingkatkan dari Lv. 480 menjadi Lv. 520 dan dua Elite Dungeon akan dimasukkan ke dalam wilayah baru ini. Selain itu, Level Exp.

Dungeon yang telah ditingkatkan dan perluasan lantai Tower of Insolence hingga lantai 200 turut ditambahkan untuk membantu para Kesatria tumbuh lebih cepat dan kuat.

Update baru Lineage2 Revolution Membuka Batas Wilayah Rune Baru yang Membuat Petualangan Semakin Menyenangkan. (Netmarble)

Temporal Rift humanoid baru Elmoreden Imperial Palace, tempat putra Emperor Baium yaitu Printessa telah menunggu, juga tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain hebat dengan hadiah item bernilai tinggi, termasuk Cloak baru, Talisman, dan reward lainnya.

Sebagai tambahan, Hall of Conquerer, Toko dari setiap Coin Trader tempat pemain bisa menggunakan koin dari konten Battlefield, kini telah tersedia bersama dengan Conquerer season pertama dan beragam item tambahan akan diberikan di Hall of Conquerer.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Lineage2 Revolution:

  • Penyesuaian Class Balance – Sebagian besar Class di Lineage2 Revolution akan mendapatkan penyesuaian Balance untuk menampilkan fitur unik dari setiap karakter Class. Pemain dapat menantikan battle yang bisa dibedakan sesuai Class setelah penyesuaian dilakukan.
  • Mount Pet Baru – Lima Mount Pet baru, Leopard, Beetle, Happy Flight, Halloween Ghost, dan King Carp kini telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

 

Itulah update baru yang diberikan Netmarble pada Lineage2 Revolution, game mobile MMORPG andalannya.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Rayakan 3 Juta Pra-Registrasi Sebelum Rilis 20 Juli 2023