Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 06 Februari 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apex Legends bersiap untuk merayakan ulang tahun kedua dengan menyiapkan event khusus. Yakni Collection Event yang akan berlangsung pada 9 hingga 23 Februari 2021.

Apa saja yang telah disiapkan game battle royale ternama ini? Tentu saja berabgai keseruan yang tidak boleh dilewatkan para player.uari.

Untuk merayakan hari jadi game Apex Legends tersebut, pemain akan mendapatkan 22 item termasuk dua Paket Acara dan 10 Paket Apex.

Setiap pemain yang baru saja masuk selama Collection Event secara otomatis akan menerima tiga pelacak statistik Bangalore, Paket Apex gratis, dan lencana acara sebagai hadiah.

Acara tersebut juga menghadirkan kembali 24 skin yang sebelumnya muncul di game, di mana skin tersebut telah diwarnai ulang dengan gaya merah dan emas dan menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan skin dalam waktu terbatas.

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Pengembang Respawn Entertainment akan bernostalgia dengan menghadirkan kembali Locked dan Loaded LTM favorit penggemar.

Dalam mode ini, pemain game battle royale ini muncul dengan perlengkapan lengkap, termasuk White Evo Shield, White Backpack, level satu Mozambik, dan beberapa item penyembuhan.

Meskipun Collection Event sebelumnya secara historis membawa rilis Heirloom baru, Respawn melakukan hal yang sedikit berbeda kali ini. Dengan menyelesaikan Collection Event di hari jadi Apex Legends akan memberikan pemain 150 Heirloom Shards yang dapat digunakan untuk membeli Heriloom yang dirilis sebelumnya.

Pemain yang mendapatkan semua item lebih awal akan menerima 700 Koin Apex untuk setiap Paket Acara berikutnya yang dibuka.

Dilansir dari CBR pada Sabtu (6/2/2021), bundel baru juga akan tersedia di toko, termasuk bundel tujuh paket Pure Fre, bundel tiga paket Blood Moon, bundel Mecha Over Matter, dan bundel Hunt and Run.

Apex Legends. (EA)

Selain merayakan hari ulang tahun, acara ini juga bertepatan dengan Season 8 Apex Legends yang dimulai pada 9 Februari dan memperkenalkan karakter baru Fuse sebagai ahli bahan peledak.

Buat kamu pemain game battle royale ini, jangan sampai melewatkan keseruan perayaan ulang tahun Apex Legends. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

5 Game Tembak-tembakan Android yang Seru dan Layak Dimainkan Tahun 2023