Sabtu, 04 Desember 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 07 Februari 2021 | 19:28 WIB

Hitekno.com - Artis kenamaan, Raffi Ahmad baru-baru ini membuat netizen rebutan PlayStation 5 usai dirinya berencana untuk membagi-bagikan konsol game kenamaan tersebut.

Aksi Raffi Ahmad untuk membagi-bagikan PlayStation 5 ini ia ungkap dalam video yang diunggah ke akun Instagram resminya @raffinagita1717 pada Minggu (7/2/2021).

Dalam video yang ia unggah ke Instagram TV miliknya tersebut, Raffi Ahmad mengajak followers-nya untuk membongkar isi mobil yang sehari-hari ia gunakan. Berbagai barang keperluan syuting lalu ditemukan dalam mobil berwarna hitam ini.

Saat berpindah ke bangku bagian tengah, Raffi Ahmad lalu memamerkan PlayStation 5 miliknya. Bukan untuk digunakan sehari-hari, artis yang merambah dunia presenter ini rupanya ingin membagikan konsol game keluaran Sony tersebut pada followers-nya.

''Ini ada satu nih guys, gue bingung mau buat siapa ya. Jangan di-giveaway, udah banyak yang giveaway. Guys beneran ini gue ada yang satu lagi, gue bagiin ke temen-temen gue juga'' ungkap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi Ahmad bagi-bagi PlayStation 5. (instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku iseng membeli sejumlah PlayStation 5. Alhasil, konsol game ini lalu dibagi-bagikan ke sejumlah teman-teman sosok artis suami Nagita Slavina ini.

''Kemaren gue iseng beli lumayan banyak, sisa satu lagi nih, lu komen kira-kira gue kasih siapa gitu ya'' lanjut Raffi Ahmad.

Berniat untuk membagikan PlayStation 5 pada followers-nya, video unggahan Raffi Ahmad ini lalu membuat berbagai netizen rebutan untuk mendapatkannya.

''A Raffi, PlayStation 5-nya boleh ya buat anak saya'' komentar pemilik akun @noorviviyanti.

''Buat aku aja, ngarep abis'' ungkap akun Instagram @anita.resnawati.

Setelah membuat netizen rebutan dan geger dengan rencananya membagi-bagikan PlayStation 5, unggahan Raffi Ahmad ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nagita Slavina Pakai Barang Rp 9 Ribu, Mendadak Diburu Netizen