Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Februari 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kumpulan mantan pro player yang tergabung dalam Geng Kapak atau GPX digadang-gadang akan kembali ke dunia pro scene. Bukan sebagai tim Mobile Legends, Geng Kapak justru siap menggelar GPX Cup Tournament 2021.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Geng Kapak terdiri dari mantan pro player kenamaan yaitu Oura, Donkey, Marsha, Eri hingga sosok pesohor yang gemar bermain game, Baim Wong.

Kerap kali membuat live streaming di Nimo TV secara bersama-sama, para mantan pro player ini lalu sepakat membentuk Geng Kapak atau GPX. Beberapa kali, deretan mantan pro player ini melakukan mabar bersama sejumlah pro player lainnya.

Karena cukup aktif melakukan live streaming dan konten-konten Mobile Legends, sempat santer terdengar jika Geng Kapak atau GPX akan bergabung ke ranah pro scene.

Sebelumnya, Oura dan kawan-kawan disebut-sebut sedang mencari investor untuk membawa GPX bergabung dengan gelaran Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL Indonesia.

Geng Kapak gelar GPX Cup Tournament 2021. (instagram/gpx.idn)

Meninggalkan berbagai rumor yang ada, akhirnya pada Senin (8/2/2021) ini, Geng Kapak melalui akun resminya @gpx.idn lalu mengumumkan gelaran Mobile Legends miliknya yaitu GPX Cup Tournament 2021.

Belum ada informasi yang pasti mengenai gelaran Mobile Legends tersebut. Namun, dalam poster yang diunggah, gelaran dari Geng Kapak ini rupanya merupakan hasil kerja sama dengan Nimo TV.

''Who is going to fight together with 'The Kings'?'' tulis keterangan dalam caption unggahan @gpx.idn ini.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai gelaran Mobile Legends buatan Geng Kapak atau GPX yang bertajuk GPX Cup Tournament 2021 ini. Perlu bersabar hingga ada informasi resmi dari Oura dan kawan-kawan ya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series