Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Februari 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah santer terdengar rumor terkait kepindahannya, pada Senin (8/2/2021) lalu, RRQ Hoshi resmi mengkonfirmasi kedatangan pentolan Bigetron Alpha, Taka ke tim Sang Raja.

Memperkuat roster untuk gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, RRQ Hoshi melakukan sejumlah transfer pro player Mobile Legends yang mengejutkan. Sebelumnya, tim Sang Raja resmi mendatangkan Psychoo dari ONIC untuk M2 World Championship 2020 lalu.

Kedatangan Taka ke RRQ Hoshi memang tidak mengejutkan. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu, rumor ini sudah santer terdengar walaupun belum ada kepastian terkait kebenarannya.

Sebelumnya, CEO Bigetron Esports sempat membocorkan mengenai kepindahan Taka ke RRQ Hoshi. Namun, hal ini langsung dibantah beberapa hari kemudian. Menurut CEO Bigetron Esports, informasi tersebut hanyalah candaan semata.

Menimbulkan tanya, akhirnya kabar ini dibenarkan melalui video unggahan RRQ Hoshi pada Senin (8/2/2021) malam lalu. Dalam video tersebut, RRQ Hoshi menyambut kedatangan player asal Bigetron Alpha ini.

Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

Mengenai alasannya pindah, Taka mengaku bahwa sosok Lemon dan Tuturu adalah dua pro player RRQ Hoshi yang mempengaruhinya untuk pindah tim. Selain itu, hubungan dekatnya pro player Mobile Legends ini dengan Vyn turut mempengaruhi keputusannya ini.

Lebih lanjut, Taka mengakui bahwa dirinya sempat ragu untuk meninggalkan Bigetron Alpha yang selama ini menaunginya. Namun, keinginan untuk mencari pengalaman baru membuatnya untuk bergabung dengan RRQ Hoshi.

''Dulu kan ada rumor tu kalau gue bakal transfer ke RRQ, waktu itu sebenarnya gue udah diinfoin dari BTR, pas itu masih galau, gue masih nyaman sama tim gue, cuma akhirnya ini adalah keputusan (ke RRQ Hoshi) paling baik,'' ungkap Taka.

Dengan bergabungnya Taka ke RRQ Hoshi, dapat dipastikan jika tim Sang Raja sudah sangat siap menyambut MPL Indonesia Season 7 mendatang dengan deretan roster baru yang tentunya mengancam tim lainnya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023