Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Februari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul Genflix Aerowolf yang telah mengumumkan roster resmi untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang, RRQ Hoshi pada Kamis (11/2/2021) lalu turut mengumumkan jajaran rosternya yang akan tampil dalam gelaran Mobile Legends ini.

Informasi mengenai jajaran roster RRQ Hoshi ini terungkap dalam video yang diunggah Team RRQ di channel YouTube resminya. Deretan pemain anyar RRQ Hoshi dipastikan muncul di roster ini.

Dalam jajaran roster untuk MPL Indonesia Season 7 ini, RRQ Hoshi dipastikan membawa total 7 pemain dengan satu coach dan manager tim Sang Raja tersebut.

Ketujuh pemain tersebut antara lain Taka, Albert, Lemon, R7, Vyn, Psychoo dan Wizzking. Sebagai informasi, Taka baru saja bergabung dengan RRQ Hoshi usai meninggalkan Bigetron Alpha beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, nama pemain core RRQ Hoshi, Xin justru tidak nampak dalam jajaran roster tim Sang Raja ini. Disampaikan sebelumnya, pemain asal Manado ini memutuskan untuk absen dalam gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Core andalan RRQ Hoshi ini mengaku bahwa dirinya ingin rehat sementara dari dunia kompetitif Mobile Legends. Diakui olehnya, keinginannya untuk rehat ini telah ada sejak MPL Indonesia Season 6 lalu.

Absennya Xin dari MPL Indonesia Season 7 ini membuat Albert akan menjadi satu-satunya core dan jungler RRQ Hoshi. Sebelumnya, keduanya sempat berduet dengan memainkan meta menggunakan dua core dalam satu tim.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 6 lalu. Melihat formasi barunya, apakah RRQ Hoshi nantinya dapat keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 7 mendatang?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar?