Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat player Mobile Legends (ML), jangan sampai kelewatan untuk mengklaim kode redeem terbaru. Karena dari kode redeem Mobile Legends bisa mendapatkan hadiah menarik, termasuk terbaru hari ini, Rabu 13 Februari 2021.

Seperti diketahui, Mobile Legends merupakan game mobile populer dari Moonton. Banyak digandrungi, terutama di Asia Tengara termasuk Indonesia.

Mobile Legends sendiri adalah permainan strategi seru dan kerjasama tim. Game ini selalu menarik untuk diikuti. Hari ini, tanggal 13 Februari 2021, kode redeem ini kembali diluncurkan untuk mengklaim skin gratis.

Dimainkan oleh Banyak Kalangan

Mulai dari kalangan ojol, siswa sekolah, pekerja swasta, bahkan hingga artis, semua bermain permainan seru yang satu ini. Pilihan hero yang cukup banyak dan permainan yang cukup mudah dipahami ditengarai jadi alasan utamanya.

Nah, agar semakin seru, tentu menggunakan skin menjadi pilihan beberapa orang. Namun skin ini sendiri biasanya harus dibeli, atau diklaim dengan kode redeem ML yang disediakan oleh Moonton atau sponsor lainnya.

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Kode Redeem ML 13 Februari 2021

Kode redeem ML yang terbaru diluncurkan pada hari Sabtu, tanggal 13 Februari 2021 ini. Sejumlah 4 kode bisa digunakan, dan lebih serunya lagi, kode ini tidak memiliki batasan penukaran atau non limited.

Jadi Anda bisa mendapatkan skin gratis dari klaim kode tersebut. Jika terjadi kegagalan klaim, mungkin saja server sedang sibuk.

Ini 4 kode yang bisa Anda gunakan.

  • WXWYY5ZCTJCB229ZV
  • E9XCUWHD54J226CF
  • RNRVXQRPAWJG229QS
  • 27JZQBCGXZ7D22973

 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Cara redeem kode tersebut cukup mudah. Anda tinggal memasukkan kode redeem di atas. Lalu isikan juga ID game Mobile Legends yang Anda miliki.

Setelah selesai, klik ‘Send’ dan periksa kode verifikasi pada mailbox Mobile Legends  Anda. Masukkan kode verifikasi tersebut, dan klik ‘Redeem’.

Jika berhasil, Anda akan menemukan tulisan ‘SUCCSESS’ yang berarti kode sudah berhasil di redeem dan hadiah bisa didapatkan. Anda bisa mengecek mailbox di dalam game untuk memeriksa hadiah yang Anda dapatkan.

Kode redeem ML sendiri sebenarnya secara berkala diterbitkan oleh Moonton. Namun, kebanyakan memiliki batas penggunaan sehingga hanya yang cepat melakukan redeem yang mendapatkan hadiahnya.

Maka dari itu, manfaatkan kode redeem di atas untuk mendapatkan skin-skin gratis untuk mempercantik hero yang Anda gunakan di dalam game.

Itulah daftar kode redeem Mobile Legends  terbaru, 13 Februari 2021. Selamat mencoba! (Suara.com/ I Made Rendika Ardian).

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3