Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 15 Februari 2021 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bekerjasama dengan Gravity Co., Ltd., Nuverse akan segera merilis Ragnarok X: Next Generation, yang dikembangkan oleh The Dream Network di Thailand, Filipina, Malaysia, Singapore, dan juga di Indonesia.

Sebelumnya MMPORPG mobile game ini telah diluncurkan di beberapa negara Asia lainnya, kini akan game ini akan menyambangi Indonesia.

Pengujian beta teknis diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret dan tersedia untuk para pengguna di Indonesia dan Thailand. Pengembang meyakinkan akan memasukkan lebih banyak keseruan di permainan ini.

Diciptakan ulang dalam game 3D, dengan kisah yang menarik. Dari ibukota Prontera hingga pulau kecil di perairan. Benua Midgard sedang menantikan pemain tangguh.

Ragnarok X: Next Generation. (The Dream Network)

Game Ragnarok X: Next Generation ini juga datang dengan fitur Bubble chat dan emoticon, semuanya tersedia untuk memenuhi kebutuhan foto kapan pun dimana pun dan bisa menyesuaikan dengan foto pemain dari berbagai sudut dan simpan kenangan milikmu sendiri!

Kabar mengenai tanggal Game Ragnarok X: Next Generation ini diluncurkan di Indonesia akan diunggah melalui Facebook resminya dan beberapa pengumuman penting lainnya, jadi jangan samapi terlewat ya. 

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox