Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Februari 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi meninggalkan Bigetron Alpha, Taka dipastikan masuk sebagai roster RRQ Hoshi. Mengenai kepindahan Taka ini, Donkey lalu mengungkap pendapatnya terkait salah satu sosok offlaner Mobile Legends andalan tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis (11/2/2021) lalu, RRQ Hoshi secara resmi mengumumkan jajaran rosternya untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang yang akan digelar pada akhir Februari 2021 mendatang.

Dalam jajaran roster untuk MPL Indonesia Season 7 ini, RRQ Hoshi dipastikan membawa total 7 pemain dengan satu coach dan manager tim Sang Raja tersebut.

Ketujuh pemain tersebut antara lain Taka, Albert, Lemon, R7, Vyn, Psychoo dan Wizzking. Sebagai informasi, Taka baru saja bergabung dengan RRQ Hoshi usai meninggalkan Bigetron Alpha beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, nama pemain core RRQ Hoshi, Xin justru tidak nampak dalam jajaran roster tim Sang Raja ini. Disampaikan sebelumnya, pemain asal Manado ini memutuskan untuk absen dalam gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Taka gabung RRQ Hoshi. (youtube/Team RRQ)

Menyusul bergabungnya pro player Mobile Legends ini dalam jajaran roster RRQ Hoshi ini rupanya ditanggapi beragam oleh penggemar atau sesama rekan pro player, yaitu Donkey.

Pada live streaming yang ia buat di Nimo TV, Donkey mengungkap pendapatnya mengenai sosok Taka yang kini memperkuat RRQ Hoshi. Menurutnya, Taka adalah sosok offlaner yang jago.

"RRQ Taka offlanernya jago, gue akuin, gue pernah ngelawan dia di rank. Meskipun gue menang tapi dia kaya gendong sendirian," ungkap Donkey.

Bergabungnya Taka ke RRQ Hoshi jelas dinantikan debutnya di MPL Indonesia Season 7 mendatang. Seperti yang diketahui, RRQ Hoshi baru saja keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 6 lalu.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air