Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Februari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 7 yang rencananya digelar pada 26 Februari mendatang membuat tim eSports Mobile Legends mulai menyiapkan para pemainnya. Melalui media sosial, Aura Fire sudah mengenalkan roster mereka untuk menyambut MPL ID Season 7.

Cukup apik, perkenalan roster ini diiringi dengan video yang menampakkan mata merah menyala. Satu per satu roster kemudian diperkenalkan beserta spesialisasinya.

Video juga diikuti dengan efek wajah naga beserta mata tajamnya. "Rise up kembali bangkit dari masa lalu! Aura Fire siap dengan MPL Indonesia Season 7 ini," tulis akun resmi Aura Fire di Instagram-nya (@auraesports).

Caption tersebut menyiratkan kuat bahwa Aura Fire bersiap untuk memperbaiki posisi mereka di MPL Indonesia Season 7.

Pada season lalu, Aura Fire menduduki posisi klasemen paling bawah dengan peroleh -19 poin. Bersama Geek Fam, mereka berada di posisi tujuh dan delapan sehingga tak lolos ke babak play-off MPL Indonesia Season 6.

Perkenalan roster Aura Fire untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ @auraesports)

Pada Agustus lalu, akun resmi Aura Fire juga mengumumkan mengenai perginya Tezet dari MPL. Ia diketahui turun ke MDL, di mana posisinya digantikan oleh Qeira.

Beberapa nama baru di MPL Indonesia Season 7 seperti Qeira, Kabuki, dan High langsung menghiasi daftar roster. Kabuki sendiri sudah dikenalkan oleh Aura Fire pada MPL Invitational Season 2 lalu.

Qeira dan Kabuki akan mengisi role Offlaner sementara High menempati posisi Jungler. Pemain lama mereka, Godiva akan ditunjuk sebagai kapten Aura Fire di MPL Indonesia Season 7.

Nama-nama di MPL Indonesia Season 6 seperti Darkness, Trust, dan Phoenix tak terlihat pada perkenalan roster kali ini. Perombakan yang dilakukan cukup signifikan di mana beberapa pemain di season sebelumnya tak terlihat di daftar.

Perkenalan roster Aura Fire untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ @auraesports)

Perombakan yang ada diharapkan membuat Aura Fire bisa memperbaiki posisi klasemen atau bahkan lolos play-off di MPL Indonesia Season 7.

Berikut deretan roster Aura Fire untuk MPL Indonesia Season 7:

  • Godiva - Tank (Captain)
  • Vanss - Jungler or Sidelane
  • Qeira - Offlaner
  • VaanStrong - Support
  • Kabuki - Offlaner
  • High - Jungler

Mereka juga mengenalkan pelatih Randy “CL” Shimane dan Facehugger sebagai analis, serta Reza Pahlevi sebagai manajer tim. Mengingat perombakan yang begitu besar, akan sangat menarik melihat perkembangan Aura Fire di laga eSports Mobile Legends MPL Indonesia Season 7.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3