Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 17 Februari 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL Indonesia Season 7) yang siap digelar sebentar lagi membuat beberapa tim mulai melakukan perombakan. Nama Kaesang alias "Rezim" tidak akan menghiasi daftar roster Genflix Aerowolf di MPL Season 7.

Perlu diketahui, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menggunakan nickname "Rezim" saat masih terdaftar menjadi roster.

Bahkan pada perkenalan MPL ID Season 6 lalu, gambar Kaesang cukup mencolok mengingat ia ditempatkan di bagian tengah.

Berdasarkan keterangan resmi dari MPL Indonesia, Kaesang kini telah dilepas dan masuk dalam daftar "roster out". Itu berarti Rezim alias Kaesang tak akan menjadi roster Genflix Aerowolf di season depan.

"Genflix Aerowolf harus melepas sebagian besar roster musim lalu, dari pelatih dan juga kelima pemain lainnya. Terima kasih untuk Acil, Rave, Rezim, Midgod, Groot, dan Ercan atas jasanya di Genflix Aerowolf," tulis akun resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Aerowolf melepas sebagian besar roster-nya, termasuk Rezim alias Kaesang. (Instagram/ mpl.id.official)

Entah lupa atau memang disengaja, namun akun resmi tersebut tak menge-tag akun Instagram milik Kaesang. Padahal sebagian besar nama tadi di-tag oleh MPL di mana hanya nama Groot dan Rezim yang tidak ditandai.

Cukup kocak, akun resmi Instagram milik Kaesang justru tiba-tiba muncul di kolom komentar.

"Ada apa ini ramai-ramai," kata Kaesang pada kolom komentar. Tanggapan santainya justru membuat netizen riuh di mana fans MPL terhibur dan tak sedikit yang menyindir Kaesang. Meski begitu, putra bungsu Presiden RI Jokowi tersebut menanggapinya dengan santai dan bercanda.

Aerowolf melepas sebagian besar roster-nya, termasuk Rezim alias Kaesang. (Instagram/ mpl.id.official)

Sejak namanya muncul di MPL Season 4, pemilik nickname Rezim itu memang tidak pernah diturunkan oleh Genflix Aerowolf. Meski terdaftar sebagai roster namun posisi Kaesang yang tak pernah main justru lebih mirip ke arah influencer atau brand ambassador.

Tak hanya di Instagram, para fans MPL juga menyerbu akun Twitter milik Kaesang. Bahkan salah satu netizen ikut menanyakan ke mana Kaesang akan pergi setelah tak terdaftar di Aerowolf.

Respon Kaesang setelah dimasukkan dalam ''Roster Out'' MPL Indonesia Season 7. (Twitter_kaesangp)

"Pindah ke mana Mas Rezim @kaesangp?" tanya netizen.

"RRQ," jawab Kaesang secara singkat. Pihak RRQ Hoshi sendiri sudah mengeluarkan daftar roster-nya untuk MPL Season 7 di mana tidak ada nama Kaesang di sana. Kemungkinan Kaesang hanya bercanda atau bisa jadi "Rezim" akan menjadi influencer di tim eSports tersebut (meski kemungkinannya kecil).

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal