Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Februari 2021 | 18:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games Store kembali membuat ramai dengan bagi-bagi game gratis yang dilakukannya secara berkala. Seperti paling baru game PC Rage 2, dibagikan cuma-cuma untuk kamu klaim di periode ini.

Rage 2 sendiri adalah gam rilisan 2019 silam yang mendapatkan tanggapan cukup positif. Dikembangkan Avalanche Studios Group dan id Software, Bethesda telah meluncurkannya ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Bethesda sendiri baru membawa game PC ini ke Epic Games Store pada 19 Februari 2021. Dan langsung dibagikan secara cuma-cuma, tingkal sekali klaim saja jadi game gratis milikmu selamanya.

Kamu bisa klaim Rage 2 ini mulai hari ini, Jumat (19/2/2021) hingga 25 Februari 2021 mendatang. Jika lewat tanggalnya, game ini tidak bisa didapatkan secara gratis lagi di Epic Games Store.

Selain game dari Bethesda ini, Epic Games Store juga membagikan game gratis lainnya. Yakni Absolute Drift, game PC bertemakan drift. Namun bukan seperti game simulasi balap, melainkan drifting dari sudut pandang atas yang unik.

Rage 2. (Steam)

Untuk Rage 2 sendiri sebaiknya tidak dilewatkan, karena tergolong game besar yang biasanya dihadirkan dengan harga penuh. Di Steam sendiri game PC ini dipasarkan dengan harga Rp 800 ribu.

Sebagai sekuel seri pertamanya, Rage 2 hadir sebagai first person shooter dengan tema post apocalyptic. Juga mengusung konsep open world yang memberikan banyak kebebasan player untuk eksplorasi.

Player akan memainkan tokoh utama bernama Walker, Ranger terakhir dari Vineland yang bertahan hidup di dunia post apocalyptic. Kamu akan beradapan dengan mutant berbahaya dan berandalan di berbagai kesempatan.

Berbeda dengan Fall Out, game bertema post apocalyptic dari Bethesda juga, Rage 2 lebih terasa penuh warna. Dan tidak ketinggalan banyak joke hingga desain karakter dan dunia yang lebih kocak.

Rage 2. (Steam)

Jika penasaran dengan game PC ini, terlebih dengan nama besar pengembangnya, Avalanche Studios Group dan id Software, langsung saja klaim Rage 2 ini di Epic Games Store. Mumpung sedang dibagikan secra cuma-cuma

Kamu bisa klaim Rage 2 sebagai game gratis di Epic Games Store melalui LINK INI.

Ada juga Absolute Drift yang bisa didapatkan melalui LINK INI.

Rage 2 dan Absolute Drift jadi game gratis. (Epic Games Store)

Segera klaim dua game gratis dari Epic Games Store tersebut, sebelum waktunya terlambat. Baik Rage 2 maupun Absolute Drift akan jadi game PC yang menarik untuk dimainkan, terlebih gratis.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang