Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blizzard Entertainment kembali menggelar BlizzCon, namun kali ini diselenggarakan secara online. Karena itu pula, sekarang menggunakan nama BlizzConline yang mulai dibuka hari ini 20 Februari 2021.

Dalam gelaran BlizzConline ini, banyak diumumkan kabar terbaru dari game-game besutan Blizzard Entertainment. Untuk bisa mengikutinya, audiens online global dan dapat diakses GRATIS di www.blizzcon.com.

Selama perayaan pembukaan event yang baru selesai, president J. Allen Brack dan para pimpinan developer Blizzard bercermin ke masa lalu dan berbagi pandangan tentang masa depan, menampilkan game berikut dan kabar game lainnya—semua akan ditampilkan secaraa mendetail selama event berlangsung:

  • Salah satu titel yang paling bergengsi di sejarah PC gaming kembali lagi, Diablo II: Resurrected, remaster yang setia dari action-RPG buatan Blizzard dan ekspansinya yang memenangkan penghargaan, Lord of Destruction, akan datang nanti di Windows PC dan, untuk pertama kalinya, di konsol. Pemain PC bisa mendaftar di www.diablo2.com untuk peluang ikut serta dalam uji publik.
  • Blizzard juga menguak Rogue di Diablo IV, dengan trailer cinematic yang gelap dan rekaman gameplay, mempertontonkan class baru. Rogue adalah class yang cepat, mematikan dan gesit;
    sangat fleksibel. Pemain Rogue bisa memilih dari beragam cara untuk menjebak musuh dan menyerang dengan racun, shadow magic, dan teknik khusus lainnya.
  • Blizzard sudah berencana mengucurkan satu tahun penuh konten—Year of the Gryphon—di Hearthstone, game kartu digital gratis yang populer, selama beberapa minggu ke depan. Tahun
    Hearthstone baru akan memperkenalkan Core set baru berisi kartu yang didesain untuk mengubah haluan game, juga format Classic, dimana pemain bisa menyusun deck dan bertempur dengan kartu-kartu original Hearthstone seperti saat game pertama kali diluncurkan tahun 2014.
  • Bersamaan dengan Year of the Gryphon, ekspansi Hearthstone di tahun 2021 juga dirilis yaitu Forged in the Barrens, terinspirasi oleh dunia World of Warcraft tempat jutaan petualang
    memulai langkah menuju legenda—dapat di-prepurchase sekarang juga di www.playhearthstone.com.
  • Di tahun ini, Blizzard akan meluncurkan Hearthstone Mercenaries, mode game single-player dan kompetitif dimana pemain mengumpulkan karakter kuat dari Warcraft universe dan menaikkan levelnya untuk bergabung dalam pertempuran penuh taktik.
  • Untuk World of Warcraft, Blizzard mengumumkan Chains of Domination, update konten besar pertama tahun ini untuk ekspansi Shadowlands yang baru-baru ini dirilis, dan juga program amal hewan piaraan baru yang akan menghasilkan dua pet—Bananas the monkey dan Daisy the sloth—untuk semua pemain WoW modern setelah sasaran donasi tercapai. Blizzard juga mengumumkan Burning Crusade Classic, reka ulang yang otentik dari ekspansi pertama World of Warcraft—juga datang tahun ini, dan mencakup langganan World of Warcraft yang sudah ada, gratis!
  • Sekarang menjadi bagian dari perayaan Celebration Collection bertema Blizzard di Windows (via Battle.net), dan juga bagian dari The Blizzard 30-Year Celebration Collection di konsol, atau game standalone di konsol, Blizzard Arcade Collection akan berisi satu set game populer konsol original buatan Blizzard yang populer, The Lost Vikings, Rock N Roll Racing, dan Blackthorne, yang direka ulang untuk platform modern.

 

BlizzConline rayakan 30 Tahun Blizzard Entertainment. (Blizzard Entertainment)

Selama beberapa jam ke depan hari ini dan akan dimulai lagi pukul 03:00 keesokan harinya, enam channel program akan berisi informasi lebih dalam tentang franchise Blizzard, termasuk behind-the-scenes tentang pengembangan Overwatch 2, sequel yang ditunggu-tunggu dari game shooter berbasis tim yang super populer, juga Diablo Immortal, MMO action-RPG yang bisa dimainkan di perangkat mobile.

Perlu dicatat, Blizzard baru-baru ini menyelesaikan tahap pertama uji regional untuk Diablo Immortal, yang menerima tanggapan yang antusias dari tester, dan akan memulai uji lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan. Game ini juga baru saja mendapatkan persetujuan untuk rilis di Tiongkok.

Penonton juga akan dipertontonkan pertandingan esports yang tiada duanya—oleh pemain pro StarCraft dan StarCraft II, dan juga pertandingan antar juara Overwatch League, San Francisco Shock, dan dream team yang berisi pemain pro, artis komunitas, dan lain-lain.

Untuk tetap membakar semangat event live, BlizzConline juga memberi banyak spotlight untuk kreativitas dan ketrampilan orang-orang yang membangkitkan game-game Blizzard. Akan Ada seniman, musisi, voice actor, content creator, dan streamer, dan juga pameran besar yang memamerkan talenta terbaik dari para cosplayer, storyteller, dan seniman lainnya dari komunitas Blizzard

BACA SELANJUTNYA

Usaha Microsoft untuk Akuisisi Activision Blizzard Kembali Temui Sandungan