Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 22 Februari 2021 | 12:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak belajar dari kesalahan sebelumnya, salah satu pemain dari Sirene Esports mendapatkan hukuman dari Woman Star League atau WSL (lagi). Panitia dari WSL Season 2 harus menjatuhkan hukuman setelah salah satu pemain Siren terekam sedang mengacungkan jari tengah.

Pemain Siren Moon yang harus menerima hukuman adalah Najel atau dikenal sebagai Siren Mikasa. Ketika berdiskusi sembari menunggu pertandingan melawan AE Nyx, Najel terekam kamera saat mengacungkan jari tengah.

Padahal sebelumnya, salah satu satu pemain Siren Moon juga telah mendapatkan teguran dan sanksi dari pihak WSL.

Pemain Siren Moon, Valanyr pernah tertangkap berselebrasi dengan mengacungkan jari tengah saat babak reguler pada awal Februari lalu.

Saat itu, Valanyr mendapatkan hukuman larangan pertandingan dan pengurangan poin dari WSL. Kini panitia di perhelatan eSports Mobile Legends Woman Star League kembali menjatuhkan sanksi kepada pemain Siren Moon lainnya, Najel.

WSL menjatuhkan hukuman pada salah satu player Siren Moon. (Instagram/ womanstarleague)

Pemain Siren tersebut dilarang mengikuti pertandingan pada Final Lower Bracket babak play-off.

"(Gesture Violence) Terkait gesture atau gerakan tidak pantas yang dilakukan oleh salah satu player Siren Moon yang tertangkap oleh Kamera Mini Pada Final Lower Bracket, Terlepas dari gesture tersebut memiliki arti negatif atau bukan, maka dari pihak Woman Star League dengan berat hati menjatuhkan sanksi untuk salah satu player Siren Moon tersebut tidak dapat bertanding di match Final Lower Bracket," tulis pihak panitia WSL pada keterangan resminya.

Tak membawa pemain lengkap (tanpa adanya Najel), Siren Moon akhirnya harus takluk dari Alter Ego NYX di Final Lower Bracket.

NajelMornov, pemain Siren Moon. (Instagram/ @sirenesports)

EVOS akhirnya menyabet gelar juara WSL Season 2 setelah mengalahkan Alter Ego Nyx. Juara dua ditempati AE Nyx sementara Siren Moon harus puas di posisi ketiga.

Sanksi yang diterima pemain Siren cukup miris mengingat pihak Siren sendiri pernah mengutarakan bahwa mereka tak akan mengulangi perbuatan serupa pada awal Februari lalu.

Tentu acungan jari tengah dapat menghasilkan reputasi jelek bagi Siren di scene kompetitif Ladies Mobile Legends Woman Star Leage Season 2.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER