Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat penggemar dan pemain PUBG Mobile, pasti bertanya-tanya dengan munculnya PUBG New State. Apakah ini game mobile baru, atau jadi seri penerusnya?

Resmi pada Kamis, (25/02/2021) KRAFTON Inc dan PUBG Studio memperkenalkan PUBG New State sebagai game mobile baru.

Tidak jauh berbeda dengan PUBG yang sudah umum dikenal saat ini, PUBG New State juga akan mengusung genre game battle royale.

Hanya saja, yang membuat keduanya berbeda adalah, tampilan game yang lebih futuristik dengan gameplay yang lebih realistis dengan versi sebelumnya. Dari pada penasaran, langsung saja simak apa itu PUBG New State selengkapnya. 

Apa itu PUBG New State?

PUBG New State. (PUBG)

PUBG New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Namun tidak seperti PUBG Mobile, New State ini akan dikembangkan oleh PUBG Studio, yaitu perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya. Sementara yang diketahui secara umum, PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi China.

Mengutip laman The Verge, PUBG New State mengambil latar tahun 2051 di peta baru bernama Troi. Pihak PUBG berjanji untuk membawa banyak senjata dan juga kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang bisa digunakan.

Berdasarkan gambar yang dibagikan PUBG New State, ini akan  mirip dengan teknologi militer semi-futuristik Call of Duty dari game seperti Black Ops 3 dan 4.

PUBG New State juga menjanjikan opsi penyesuaian senjata di dalam game. Dengan kata lain, kamu sebagai pemain bisa memodifikasi senjata milikmu dalam pertandingan. Sementara dari segi grafik, PUBG New State akan memiliki tampilan ultra-realistic. Tentu saja sangat menarik!

Bagaimana Cara Registrasi PUBG New State?

PUBG New State. (PUBG)

Cara pre-registrasi untuk memainkan spinner game ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengikuti panduan lengkapnya di bawah ini. 

  1. Buka Google Playstore
  2. Ketik PUBG: New State dikolom pencarian
  3. Klik tombol 'Pre-register'.
  4. Muncul notifikasi yang menyajikan pilihan untuk segera meng-install aplikasi begitu game ini sudah rilis resmi dengan menekan opsi 'Install when available' atau pilih 'Got it' untuk mengabaikannya.

Menariknya lagi, akan ada reward yang diberikan oleh KRAFTON jika kamu melakukan pre-register. Reward-nya adalah limited vehicle skin yang bisa dimiliki oleh setiap pemain secara permanen.

Itulah pengertian tentang apa itu PUBG New State dan cara registrasinya. Jangan sampai lewatkan game mobile baru ini. (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama).

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya